5 Cara Ciuman yang Di benci Wanita

5 Cara Ciuman yang Di benci Wanita | Gaya Ciuman Yang Tidak Di sukai Wanita - dalam berhubungan Ciuman merupakan hal yang melambangkan kasih sayang, tapi akda ada juga untuk melampiaskan napsu hahaha biasa terjadi pada pasangan remaja. ehm!! koran bagus ada sebuah info untuk sahabat pembaca terutama untuk yang laki-laki yaitu 5 Cara Ciuman yang Di benci Wanita

Hanya bibir saja
Bayangkan, bila saat berciuman bibir bertemu bibir and do nothing. Hmm... ciuman seperti apakah itu? Saat memulas bibir dengan lipstick saja masih bersentuhan dengan lembut dan intim. Tetapi ciuman yang satu ini seperti dicium hantu yang hanya terasa seperti ada sesuatu yang menempel, tetapi kemudian tak ada apapun yang terjadi.

Cium curian
Yang dimaksud cium curian adalah ciuman yang sebenarnya Anda tak suka, namun dilakukan pasangan mencuri-curi. Terkadang ini romantis, tetapi sebagian besar mengatakan ini menjengkelkan.

Ciuman agresif
Ciuman ini seperti orang yang sedang berperang. Samber sana samber sini dan terkesan brutal serta acak-acakan. Dia tidak manis, dan rasanya seperti serangan yang bertubi-tubi tanpa diberi kesempatan bernafas lega.

Apakah ini seru? Tidak sama sekali. Ciuman seperti ini bagaikan ciuman dalam peperangan yang kesannya terburu-buru dan tak bisa dinikmati.

Ciuman bau naga
Aduh! Yang satu ini juga bukan ciuman yang didambakan. Biasanya ciuman jenis ini terjadi setelah pasangan mengonsumsi makanan yang aromanya tak sedap. Misalnya ia habis makan seafood, petai, jengkol, bawang putih, atau sehabis merokok. Dan yang lebih parah lagi adalah bila dia mengalami bau mulut.

Ciuman over basah
Bisa dibilang ciuman yang satu ini seperti banjir. Basah di mana-mana dan rasanya tak nyaman.
Jangan dikira permainan lidah membuatnya menyenangkan. Jika terlalu basah juga akhirnya justru tak nyaman lho.

Lantas ciuman bagaimana yang menyenangkan?
"Menurutku ciuman yang lembut dan perlahan," Cherries, 27 tahun. Nah, kalau menurutmu bagaimana ciuman yang menyenangkan?

vemale.com

100out of 100 based on 999999 ratings. 1 user reviews.
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Keluarga dengan judul 5 Cara Ciuman yang Di benci Wanita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/09/5-cara-ciuman-yang-di-benci-wanita.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: 5 Cara Ciuman yang Di benci Wanita - Senin, 10 September 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "5 Cara Ciuman yang Di benci Wanita"

Posting Komentar