PayPal tidak memverifikasi Bank Lokal lagi

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh
pagi ini kami berupaya untuk membuat sebuah rekening paypal yang tujuanya untuk menemrima pembayaran dari iklan ppc yang ada di blog ini, setelah mengikuti cara2 daftar paypal dari blog tetangga akhirnya kami menemukan 1 kendala yang akhirnya belum bisa terpecahkan. yaitu email dari pihak paypal yang berisi seperti ini







yang artinya setelah di translete seperti ini : 

Terima kasih telah menghubungi Dukungan Pelanggan PayPal. Nama saya Fazie dan saya senang untuk membantu Anda dengan pertanyaan anda verifikasi rekening PayPal Anda secara manual.

Saya menyesal untuk memberitahu Anda bahwa karena perubahan terbaru pada kebijakan risiko, kami telah berhenti melakukan verifikasi manual. PayPal tidak akan memverifikasi laporan bank Anda dari lembaga keuangan di Indonesia, sehingga menghubungkan dan mengkonfirmasikan kartu kredit adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan diverifikasi. Untuk pergi ke depan dan memverifikasi account PayPal Anda, silakan log in ke rekening PayPal Anda dan klik "Get Verified" untuk memasukkan informasi kartu kredit Anda.


Perlu diketahui bahwa saat ini, kami mendukung debit atau kartu kredit dengan logo Visa atau Master Card International, Discover dan American kartu Express. Namun, tidak semua debet atau kartu kredit dari bank Indonesia dapat digunakan untuk verifikasi account dengan PayPal. Keterbatasan ini sangat tergantung pada layanan ini dari penerbit bank sendiri.
* Di Indonesia, kartu ATM tidak dapat digunakan untuk transaksi online termasuk PayPal

* Bank Rakyat Indonesia dan Bank Bumi Putera menawarkan KARTU DEBIT cocok untuk verifikasi PayPal. ANZ kartu debit juga dapat digunakan untuk memverifikasi account PayPal Anda.
Oleh karena itu, kami sarankan Anda untuk menghubungi penerbit bank Anda dan meminta mereka untuk mengeluarkan Anda setidaknya kartu debit untuk tujuan verifikasi. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan kartu debit sebagai sumber pendanaan alternatif Anda dengan PayPal.


[Image][Image][Image][Image] kami jadi sedih [Image][Image][Image][Image]

Untuk para suhu dan master2 mohon bantuanya,, , , [Image][Image][Image][Image][Image][Image]
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul PayPal tidak memverifikasi Bank Lokal lagi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/02/paypal-tidak-memverifikasi-bank-lokal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: PayPal tidak memverifikasi Bank Lokal lagi - Senin, 27 Februari 2012
Comments
7 Comments

7 komentar untuk "PayPal tidak memverifikasi Bank Lokal lagi"

  1. untung saya gak jadi daftar.. hhe, karna gak ngerti daftarnya gimana

    BalasHapus
  2. waduh,,padahal saya sudah berniat daftar paypal

    BalasHapus
  3. paypal emang selalu mengubah2 kebijakan, paypal saya saja msh belum verifikasi, kalau mau beli vcc aja sobat

    BalasHapus
  4. nice posts.. keep it up.. like your site..

    BalasHapus
  5. nice posts.. keep it up.. like your site..

    BalasHapus
  6. hmmm.. nice info, thanks gan.. sepertinya harus lebih banyak persiapan sebelum mendaftar paypal.

    salam kenal & happy blogging :D

    BalasHapus