Hack FB berkedok VChatter

Assalamualaikum warrahmatullahiwabarrakatuh. Facebook merupakan situs jejaring sosial yang mudah di mengerti dan mudah di gunakan ketimbang situs jejaringan sosial lainya,  kita bisa upload video, banyak teman, cari relasi, promosi dan semua itu bisa di lakukan dengan mudah bila mempunyai banyak teman.

Hack. anda pernah di hack?? atau anda adalah seorang hacker? belakangan ini kami menemukan modus baru para hacker di facebook. yaitu melalui facebook Chat. Mereka (para hacker) biasanya menggunakan akun facebook wanita seksi dan cantik yang berpura-pura mengajak sang korban untuk Video chat. dan biasanya mereka punya alasan-alasan sendiri, ada yang bilang pingin curhat, video sex, chat sambil bugil dll, mereka memberikan link yang menuju website tempat video chat  yang mirip dengan vchatter.com ingat cuma mirip


Lihat gambar di atas, di katakan kita bisa sign-in menggunakan facebook, dan ketika kita memasukan ID dan Pasword akun facebook kita pasti akan gagal, kenapa gagal?? karena data tersebut bukanlah untuk sign-in ke v-vhatter melainkan terkirim ke email sang "hacker"

otomatis kitapun tidak akan berhenti sampai disitu kan?? kita masih berhasrat untuk bisa mengobrol sambil bugil dengan sang hacker hehehehe dan pastinya membuat kita bertanya kepada sang hacker.


kita       : kok udah di masukin ID dan PSWDnya tapi ga masuk ya??
Hacker : Coba lagi aja, nanti kalo masukinya bener pasti bisa kok.. *sambil pasang emot senyum


hal ini bertujuan agar "hacker" dapat memastikan bahwa ID dan Pswdnya yang di masukan adalah benar, lalu apa yang terjadi kemudian ???


MISSION KOMPLIT
Facebook anda sudah di hack....  waspadalah jangan terlalu percaya dengan akun-akun yang mengajak untuk video chating.. Sekian,, wassalam
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Hack FB berkedok VChatter. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/04/hack-fb-berkedok-vchatter.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Hack FB berkedok VChatter - Kamis, 19 April 2012
Comments
2 Comments

2 komentar untuk "Hack FB berkedok VChatter"