Butuh Striker Murni, Barcelona Bidik Llorente

Tidak adanya striker murni di barisan depan dinilai menjadi salah satu kekurangan Barcelona di musim ini. Dan untuk mengatasinya sekarang Los Azulgranas mulai serius membidik Fernando Llorente.

Sepanjang musim ini Los Azulgranas memang tidak memiliki pemain yang diplot sebagai target man. Satu-satunya punggawa yang mampu memerankan posisi itu hanyalah David Villa. Sayang, dia harus absen sepanjang kompetisi akibat mengalami cedera serius.

Meskipun tidak punya striker murni, sebenarnya barisan depan Barcelona yang dipimpin oleh Lionel Messi masih cukup produktif. Terbukti, sampai pekan ke-35 ini mereka telah berhasil membredel gawang lawan sebanyak 104 kali.

Namun ketika berjumpa Chelsea di semifinal Liga Champions, terlihat jelas kalau Barcelona butuh pemain yang bisa menyambar umpan silang di depan gawang.

Sport, Selasa, 1 Mei 2012, mengabarkan bahwa rencana mendatangkan Llorente itu adalah untuk memberikan opsi lain di lini depan kepada Tito Vilanova selaku entrenador musim depan. Dengan begitu dia tidak perlu bingung jika kembali harus berhadapan dengan tim yang menerapkan pertahanan grendel seperti Chelsea.

Llorente dipilih manajemen El Barca karena telah membuktikan ketajamannya bersama Athletic Bilbao di musim ini. Sejauh ini dia telah mengemas 16 gol di La Liga dan berhasil mengantarkan klub berjuluk Los Leones itu melaju ke final Copa del Rey serta Liga Europa.


vivabola.com
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Butuh Striker Murni, Barcelona Bidik Llorente. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/05/butuh-striker-murni-barcelona-bidik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Butuh Striker Murni, Barcelona Bidik Llorente - Selasa, 01 Mei 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Butuh Striker Murni, Barcelona Bidik Llorente"

Posting Komentar