Heboh!! skinny jeans dapat menyebabkan kerusakan saraf serius

Heboh!! skinny jeans dapat menyebabkan kerusakan saraf serius Heboh!! skinny jeans dapat menyebabkan kerusakan saraf serius hai sobat kali ini Keluarga Ale ingin membagi artikel seputar fashion yang sangat meghebohkan !!! yaitu Heboh!! skinny jeans dapat menyebabkan kerusakan saraf serius Skinny jeans sudah menjadi tren fashion yang tak dapat dipisahkan baik bagi wanita maupun pria. Efek bisa mengesankan kaki lebih panjang membuat skinny jeans makin digemari. 
Heboh!! skinny jeans dapat menyebabkan kerusakan saraf serius


Namun, penggunaannya terlampau lama bisa mengundang masalah medis. Beberapa pakar kesehatan mengungkap kalau skinny jeans bisa membuat jalan berjalan jadi tidak normal dan sulitnya organ vital untuk 'bernapas', karena sirkulasi darah dan udara di area tersebut terhambat.

Penelitian terbaru bahkan mengatakan kalau skinny jeans dapat menyebabkan kerusakan saraf serius. Seorang dokter asal AS mengatakan kalau dirinya sering menemui pasien yang menderita 'meralgia paresthetica' karena telah menjadi korban tren fashion ini. Gangguan ini menyebabkan gejala kesemutan, mati rasa, dan rasa sakit di kaki bagian atas.

"Ini adalah gangguan yang terjadi ketika salah satu saraf di bagian luar paha tertekan," ujar Dr. Karen Boyle, dikutip dari Daily Mail.

Ia mengungkap bahwa seorang wanita menggambarkan kondisinya sebagai 'sensasi mengambang' yang membuatnya merasa lemah. Memakai skinny jeans dengan sepatu hak tinggi bahkan memperburuk gejalanya. Hal ini dikarenakan penggunaan sepatu hak tinggi akan memiringkan panggul sehingga tekanan pada paha akan lebih kencang.

Meskipun tidak terlalu banyak diketahui mengenai kondisi ini, meralgia paresthetica telah tercatat dalam laporan medis. Pada 2003, Malvinder S. Parmar mencatatkan tiga kasus dalam Canadian Medical Association Journal.

Dokter Parmar mengatakan bahwa pasiennya adalah mereka yang mengalami masalah kelebihan berat badan dan menggunakan skinny jeans selama enam hingga delapan bulan sebelumnya. Mereka merasakan kesemutan atau sensasi terbakar di paha.

Untung saja menurut dr. Parmar, gejala akan sembuh setelah mereka menggunakan pakaian yang longgar atau gaun selama enam minggu. Sementara itu, Dr Boyle mengatakan bahwa mereka yang mulai mengalami gejala harus mengganti skinny jeans mereka dengan jegging atau setidaknya jeans dengan bahan lycra yang dapat elastis mengikuti bentuk tubuh.

Dia mengatakan kalau rasa sakit tersebut diabaikan dan terus menerus menggunakan skinny jeans, bisa berakhir dengan kerusakan saraf permanen. Inisebenarnya bukan kali pertama  skinny jeans menjadi sorotan kesehatan.

Beberapa dokter juga mengungkap kalau penggunaan skinny jeans pada pria dapat menyebabkan organ vitalnya terlalu panas. Sehingga, tidak menghasilkan sperma yang berkualitas. Jadi, batasi penggunaan skinny jeans. Jangan sampai Anda berada dalam bahaya atas nama gaya.
sekian artikel Heboh!! skinny jeans dapat menyebabkan kerusakan saraf serius, semoga artikel Heboh!! skinny jeans dapat menyebabkan kerusakan saraf serius bermanfaat, jadi gimana??? pilih gaya atau sehat??
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Wanita dengan judul Heboh!! skinny jeans dapat menyebabkan kerusakan saraf serius. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/05/heboh-skinny-jeans-dapat-menyebabkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Heboh!! skinny jeans dapat menyebabkan kerusakan saraf serius - Kamis, 24 Mei 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Heboh!! skinny jeans dapat menyebabkan kerusakan saraf serius"

Posting Komentar