Makanan Untuk Mengatasi rambut Rontok

Makanan Untuk Mengatasi rambut Rontok, Makanan Untuk Mengatasi rambut Rontok halo sahabat Keluarga Ale. kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tips kesehatan tentang rambut pastinya yang semoga saja bermanfaat untuk sahabat . Makanan Untuk Mengatasi rambut Rontok Rambut merupakan bagian terpenting dari kecantikan wajah. Tapi bagaimana dengan masalah kerontokan rambut yang kerap terjadi.

Makanan Untuk Mengatasi rambut Rontok


Berbagai masalah produk perawatan pasti sudah Anda coba. Apa hasil yang ditunjukkan? Jika helai rambut masih juga tertinggal di sisir, mungkin yang perlu diperbaiki adalah makanan yang Anda konsumsi.
Beberapa makanan ini terbukti dapat menyulap rambut menjadi lebih sehat.

1. Kacang
Semakin banyak Anda mengkonsumsi, rambut juga semakin indah. Kandungan protein, seng, dan biotin di dalamnya adalah nutrisi terbaik untuk membantu pertumbuhan rambut.
2. Ikan
Ikan juga termasuk daftar makanan yang disarankan untuk mendapatkan rambut yang kuat. Omega3-nya menjadi alasan utama mengapa ikan dapat memperkuat rambut dari dalam dan membuat teksturnya lebih mengilap.
3. Telur dan susu
Jika masih ada yang menghindari makanan ini karena takut gemuk, lupakan! Protein dari susu dan telur sangat baik untuk memberi kecukupan gizi bagi rambut rontok. Selain kuat, rambut juga akan mendapatkan elastisitas yang baik.
4.Wortel
Bukan hanya untuk kesehatan mata, sumber betakaroten ini juga mencegah kerontokan prematur pada rambut Anda. Selain itu wortel juga bekerja kilat mengatasi ketombe. Kandungannya memberikan keseimbangan alami untuk kulit kepala.
5. Sayuran hijau
Tambahkan sayuran hijau pada menu salad untuk sarapan. Bayam atau brokoli, Anda bebas memilih. Kekuatan vitamin A dan C-nya membuat rambut tumbuh tebal dan memunculkan kilau.
6. Pisang
Siapa sangka pisang juga dapat membantu mengatasi pertumbuhan rambut yang tidak sehat. Vitamin B pada buah ini membuat folikel rambut lebih sehat sehingga memastikan kelancaran aliran oksigen yang dibutuhkan kulit kepala.

sekian artikel tips Makanan Untuk Mengatasi rambut Rontok semoga artikel Makanan Untuk Mengatasi rambut Rontok ini bermanfaat

sumber
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Wanita dengan judul Makanan Untuk Mengatasi rambut Rontok. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/05/makanan-untuk-mengatasi-rambut-rontok.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Makanan Untuk Mengatasi rambut Rontok - Kamis, 24 Mei 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Makanan Untuk Mengatasi rambut Rontok"

Posting Komentar