5 Obat alami yang ada di Dapur

5 Obat alami yang ada di Dapur, 5 Obat alami yang ada di Dapur Jangan remehkan bahan-bahan alami yang ada di dapur Anda, karena bahan-bahan tersebut bisa jadi obat yang mujarab ketika obat yang lain tak bisa Anda dapatkan. Times of India memberitahukan lima bahan alami di dapur Anda yang bisa digunakan sebagai obat, berikut selengkapnya 5 Obat alami yang ada di Dapur

5 Obat alami yang ada di Dapur
1. Garam
Garam sangat baik bagi orang yang memiliki tekanan darah rendah. Tak hanya itu, garam juga membantu menjaga keseimbangan elektrolit dalam tubuh. Keseimbangan elektrolit sangat diperlukan untuk mencegah rasa sakit dan lemah. Garam juga baik untuk menyerap cairan, terutama pada orang yang muntah dan terkena diare.

2. Lemon
Tak hanya baik untuk mengobati sakit tenggorokan, lemon juga bagus untuk menyegarkan tubuh. Lemon memiliki anti oksidan yang bisa mencegah penyakit jantung dan kanker, serta kelainan sistem pencernaan. Vitamin C yang ada dalam lemon juga membantu Anda untuk memenuhi cairan tubuh.

3. Madu
Semua orang tentu sudah tahu bahwa madu kaya manfaat. Tak hanya untuk kecantikan, madu juga bermanfaat untuk meningkatkan imunitas serta menyembuhkan sakit tenggorokan. Madu juga bisa digunakan untuk menyembuhkan luka akibat benda tajam atau luka bakar.

4. Kunyit
Sejak lama kunyit telah dipercaya untuk meredakan rasa sakit. Minumlah segelas susu hangat yang ditambah dengan kunyit, cengkeh, dan gula. Kunyit juga diketahui dapat menyembuhkan luka atau bengkak dengan cepat jika anda menempelkannya pada luka dengan kain bersih.

5. Mangga dan susu
Jika Anda sangat kurus dan ingin memperbaiki bentuk tubuh Anda, maka Anda bisa menggunakan mangga dan susu. Makanlah mangga yang sangat manis, kemudian minum segelas susu dingin setelahnya. Ini dianggap sebagai kombinasi makanan yang bisa membantu Anda menambah berat badan dan bisa membentuk tubuh.

Itulah beberapa bahan-bahan alami di dapur Anda yang bisa menjadi obat. Lain kali jika Anda tak punya waktu untuk membeli obat, tengok saja ke laci dapur Anda. Siapa tahu Anda menemukan obat-obat rumahan ini.
sumber merdeka.com
sekian artikel 5 Obat alami yang ada di Dapur, semo ga artikel 5 Obat alami yang ada di Dapur ini bermanfaat. jangan lupa di like ya 
100out of 100 based on 707777 ratings. 1 user reviews.
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul 5 Obat alami yang ada di Dapur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/06/5-obat-alami-yang-ada-di-dapur.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: 5 Obat alami yang ada di Dapur - Selasa, 19 Juni 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "5 Obat alami yang ada di Dapur"

Posting Komentar