Raffi Ahmad Masuk dalam Rok Julia Perez Kena Tegur KPI

Raffi Ahmad Masuk dalam Rok Julia Perez Kena Tegur KPI - Raffi Ahmad masuk rok Julia Perez belum lama Olga kena masalah, sekarang giliran rekan kerjanya di acara Dahsyat yaitu raffi di laporkan ke KPI karena Masuk dalam Rok Julia Perez. berikut artikel selengkapnya Raffi Ahmad masuk rok Julia Perez
Raffi Ahmad Masuk dalam Rok Julia Perez Kena Tegur KPI

Raffi Ahmad Masuk dalam Rok Julia Perez Kena Tegur KPI - Kekasih Yuni Shara ini, melalui manajernya belum mengetahui mengenai teguran yang dilayangkan oleh KPI. "Sejauh ini kita nggak mengetahui hal itu. Dia juga nggak tahu, jadi kita semua belum tahu. Jadi saya belum bisa berkomentar banyak," ujar manajer Raffi, Mira saat dihubungi wartawan, Selasa (26/6) malam.

Raffi sendiri yang berusaha ditemui usai mengisi acara Pesbukers enggan untuk menjawab pertanyaan wartawan. Dirinya lebih memilih ngacir dan masuk ke dalam mobilnya.

Dalam sebuah kesempatan malam itu, Raffi secara umum menghaturkan permintaan maafnya kepada penonton Pesbukers atas tindakan yang dianggap tak sopan itu.

"Saya juga minta maaf jika saya melakukan kesalahan yang tidak disengaja maupun sengaja. Di Pesbukers kami semua hanya manusia biasa, niat kami hanya menghibur, sekali lagi mohon maaf jika ada perlakuan atau kata-kata yang menyinggung," ujar Raffi.

sekian artikel Raffi Ahmad Masuk dalam Rok Julia Perez Kena Tegur KPI semoga artikel Raffi Ahmad Masuk dalam Rok Julia Perez Kena Tegur KPI bermanfaat. jangan lupa di like ya 

100out of 100 based on 999998 ratings. 1 user reviews.
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Artis dengan judul Raffi Ahmad Masuk dalam Rok Julia Perez Kena Tegur KPI. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/06/raffi-ahmad-masuk-dalam-rok-julia-perez.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Raffi Ahmad Masuk dalam Rok Julia Perez Kena Tegur KPI - Kamis, 28 Juni 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Raffi Ahmad Masuk dalam Rok Julia Perez Kena Tegur KPI"

Posting Komentar