Dipecat Kangen Band, Andika Ingin Bunuh Diri

Dipecat Kangen Band, Andika Ingin Bunuh Diri - Dipecat Kangen Band, Andika Ingin Bunuh Diri Namanaya juga dunia artis, kalo ga heboh ya bukan artis namanya hehehe. berita yang mengejutkan datang dari Andika Kangen Band yang sempat mengatakan Andika ingin bunuh diri. berikut artikel selengkapnya Dipecat Kangen Band, Andika Ingin Bunuh Diri 

Dipecat Kangen Band, Andika Ingin Bunuh Diri


Andika Kangen Band Ingin Bunuh Diri - Masalah kembali harus dihadapi oleh Andika. Setelah kasus narkotika yang mengharuskannya mendekam di dalam penjara dan melakukan rehabilitasi, kini pria yang dikenal sebagai vokalis Kangen Band ini harus rela melepaskan predikat tersebut.
Hal itu dikarenakan Andika yang masih terikat kontrak dengan sebuah label, melakukan pelanggaran terhadap yang telah disepakati. Terkait hal ini Andika pun dituntut untuk mundur dari Kangen Band atau membayar denda sebesar 1 miliar.

“Sebenarnya kita kompak, tapi dia dalam keadaan kejepit masalah kontrak, masalah emosi itu kita bareng, ngobrol baik. Sebenarnya nggak bisa salahin Andika juga, mungkin dia juga butuh uang ya untuk menghidupi diri dan anaknya, itu masalah dia,” ucap Dodhy saat ditemui di kantor Positif Art, Komplek Cibubur Indah V No.8, Jakarta Timur (9/7).

Selama terjepit masalah ini, Andika pun sering berperilaku tidak menentu. Malah menurut Dodhy, Andika pernah melontarkan kata ingin bunuh diri.

“Nggak jelas. Gue tanya lu kenapa, dia jawab, iya gue bingung, apa gue bunuh diri saja ya. Gue bilang jangan emosi, pakai nalar, pakai petunjuk lah, kalau pakai nafsu itu berantakan. Sebenarnya Andika nggak mau keluar, saya juga nggak mau Andika keluar, mau dibilang kampung atau apapun kita start bareng-bareng. Kita mendoakan saja. Nggak pernah kecewa, meskipun dia sering ada masalah. Aku selalu support, aku datangi,” papar Dodhy. 

sumber : kapanlagi
100out of 100 based on 999999 ratings. 1 user reviews.
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Artis dengan judul Dipecat Kangen Band, Andika Ingin Bunuh Diri. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/07/dipecat-kangen-band-andika-ingin-bunuh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dipecat Kangen Band, Andika Ingin Bunuh Diri - Selasa, 10 Juli 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Dipecat Kangen Band, Andika Ingin Bunuh Diri"

Posting Komentar