Cara Mudah dan Gampang Memutihkan Kuku

Cara Mudah dan Gampang Memutihkan Kuku | Tips Kuku Indah dan Putih - apakah anda punya kesulitan dalam merawat kuku?? tidak perlu khawatir, koran bagus siap memberi Tips Cara Gampang Memutihkan Kuku, yuk baca selengkapnya

Cara Mudah dan Gampang Memutihkan Kuku

Cara Mudah dan Gampang Memutihkan Kuku


Langkah memutihkan kuku: gunakan pasta gigi
Kuku putih dan berkilau dapat diperoleh dengan cara sederhana, misalnya saja menggunakan pasta gigi. Pasta gigi selain membersihkan dan memutihkan gigi juga dapat membuat kuku menjadi putih dan berkilau. Namun, Anda harus terlebih dahulu memilih pasta gigi yang fungsinya memang untuk memutihkan. Pasta gigi yang mengandung kalsium dan zinc juga dapat membantu agar kuku tumbuh lebih kuat dan tak mudah patah.
Caranya, ikuti saja petunjuk berikut ini:
  • Gosoklah perlahan kuku dengan menggunakan pasta gigi, lalu diamkan selama beberapa menit.
  • Kemudian setelah digosok, kuku dibilas dengan air hangat yang telah diberi potongan jeruk lemon. Mengapa lemon? Sari jeruk lemon berfungsi untuk mengangkat kotoran pada kuku. Kotoran dapat terangkat tanpa rasa sakit.
  • Langkah terakhir, keringkanlah tangan dengan handuk.
Apabila dilakukan secara rutin, maka kuku dapat lebih kuat, indah dan putih. Dan jangan lupa untuk selalu memberikan tambahan moisturizer dengan mengoleskan lotion pelembab ya. Selamat mencoba.

vemale.com

100out of 100 based on 999999 ratings. 1 user reviews.
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Wanita dengan judul Cara Mudah dan Gampang Memutihkan Kuku. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/09/cara-mudah-dan-gampang-memutihkan-kuku.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Cara Mudah dan Gampang Memutihkan Kuku - Sabtu, 08 September 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Cara Mudah dan Gampang Memutihkan Kuku"

Posting Komentar