Pantai Sambolo Anyer (ngecer bersama Keluarga Ale)

Assalamualaikum warrahmatulahi wabarrakatuh
Ini cerita kami berlibur ke pantai sambolo anyer pada tanggal 7 Februari 2012, baca sampai habis artikel ini karena kami akan merincikan pengeluaran kami yang terbilang MURAH + HEMAT     dan semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat yang juga berniat pergi berlibur.



Di anyer banyak pantai yang tersedia untuk di kunjungi, tapi Pantai sambolo ini memiliki kelebihan tersendiri yaitu pantainya pasirnya putih dan juga bersih.


Perjalanan kami lakukan bersama 2 orang teman (jadi ber 4 sama kami) dengan mengecer, naik angkot dan bus yang dimulai dari tempat tinggal kami yaitu di Pamulang Tangerang Selatan. Berikut :


  • 7.44 - 8.10 = naik angkot jurusan Ciputat – Muncul (kondisi jalan lancar) bayar Rp.3000, 
  • 8.25-9.18 = Naik Pusaka turun di Kebon nanas (tangerang deket serpong town square) Bayar Rp. 2000 (kondisi jalan macet) 
  • 9.20-10.50 = dari kebon nanas Naik Bis Arimbi jurusan Kali deres-merak turun di terminal PCI Rp. 18.000  (lewat tol)
  • 10.50-11.30 = Naik angkot warna ungu dari terminal PCI ke cilegon bayar Rp. 3.000



Di sini kami mampir dulu kerumah saudara dari rombongan kami dan mulai lagi jalan dari cilegon jam 13.18


13.18-14.24 = naik angkot ke arah carita dan langsung berhenti di pantai sambolo Rp. 7.000

Total
33.000 X 2 (Pergi-pulang) = Rp.66.000
 Biaya di atas tidal termasuk makan (bawa bekel aja dari rumah)
 
Akhirnya kami sampai di anyer
===========================================

kami sarankan kepada sobat yang ingin berlibur ke pantai atau khusunya sambolo, lebih baik sobat berlibur pada saat hari kerja, karena pada hari kerja sangatlah sepi dan akan sangat asik untuk menikmati suasana pantai hanya bersama teman rombongan anda tanpa ada orang lain. . 

foto kami berdua

silahkan sobat lihat kami berdua saung-saung di belakang kami yang sepi tanpa ada orang, jadi serasa pantai ini milik kami hahaha

Nulis Di pasir

Belum lengkap pergi kepantai kalau enggak nulis di pasir kaya foto di atas hehehhe (alaynya diriku)

Di sambolo barang dagangan tidak terlalu mahal, masih bisa di bilang wajar untuk takaran tempat wisata, sebagai contoh harga Minuman botol yang biasanya Rp.3000 menjadi Rp. 4000. Ada penjual baju dan sovenir yang harganya terbilangs standar....

Oh iya,, kami sampai lupa untuk memberi info seputar harga fasilitas di sambolo, untuk tiket masuk harganya Rp. 5000/orang (bila bawa rombongan sebaiknya sobat nego dulu). Bila sobat lihat foto kami di atas ada saung-saung kosong yang fungsinya untuk di sewakan yang harganya Rp. 35.000, tapi bila ingin lebih irit lagi sobat bisa menyewa tiker dengan harga Rp. 10.000 seperti saya (hehehe ngirit).

Untuk banana boat harganya Rp. 35.000/orang (dan bila sobat berombongan sobat bisa nego kok). Untuk yang tidak bisa berenag, di sambolo juga bayak yang menyewakan ban karet/slancar karet dengan tarif Rp.10.000. Jika sudah puas bermain air dan ingin ganti baju atau mandi sobat bisa mandi bilas dengan mengeluarkan Rp. 2000 sekali masuk.

Sunset di sambolo

matahari sudah tenggelam, Papah(Ale) sibuk mengejar tuan Crab (kepiting) di pantai dan si Mamah (bininya Ale) berpose di kala sunset (sok keren) .

Semoga bisa jadi referensi yang menarik untuk sobat pembaca 


Bila artikel ini bermanfaat jangan lupa support dengan klik sponsor kami :D
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori JalanJalan dengan judul Pantai Sambolo Anyer (ngecer bersama Keluarga Ale). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/02/pantai-sambolo-anyer-ngecer-bersama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Pantai Sambolo Anyer (ngecer bersama Keluarga Ale) - Sabtu, 11 Februari 2012
Comments
35 Comments

35 komentar untuk "Pantai Sambolo Anyer (ngecer bersama Keluarga Ale)"

  1. :mj :mj keren nih http://4.bp.blogspot.com/-9vGk7soHcVk/TzYom5LnKgI/AAAAAAAAAIM/dLorawuK7C4/s320/b.jpg

    BalasHapus
  2. wwaaahhh...Saya ko Ga di ajak Bang...???waduh waduh....keren tu tempatnya.....jadi pengen ich kesana.....heheheheh....

    BalasHapus
  3. wuaaaa asik tuh kayaknya
    jadi kepengen juga deh

    BalasHapus
  4. @Inuzuka Grend = :D hehe makasih gan :D

    BalasHapus
  5. @mrofiuddin = hehe sori gan,, soalnya mobilnya nanti banya kempes kalo agan ikut hehehe

    Makasih ya sudah mampir :D

    BalasHapus
  6. @on the 7 = referensi sudah ada di atas, tinggal siapin aja uangnya dan berangkat :D

    BalasHapus
  7. wah keren ne jadi pingin dech ke pantai anyer,,

    BalasHapus
  8. kreen banget tu pantai,kapan ku bisa kesana..hehehhe...kreen sob...:mj

    BalasHapus
  9. wah asyik tuh jadi pengen ikutan :D
    Absen malam sob Nice share

    BalasHapus
  10. wahhh... ternyata murah juga y ongkos k sana... kira2 ada penginapan gak y???

    makasih dah berbagi y sob. salam sukses... ^^

    BalasHapus
  11. asik asik,,, manis sekali, nih.. suit suit :angel

    BalasHapus
  12. absen pagi sobat...wah cerita yang menari tuh...hehehe
    sayangnya saya tinggal di Magelang..jauh dari pantai,,
    salam sobat.. :)

    BalasHapus
  13. Cuaca begitu panas .....

    BalasHapus
  14. @FREE_MOVIE = yasud langsung nerangkat gan!!!

    BalasHapus
  15. @catatan bazzo = kalo linbur lasngsung berangkat aja sob!! hehe

    BalasHapus
  16. @Black Angel Syndicate= absen diterima,,, Terimakasih udah mampir :D

    BalasHapus
  17. absen siang disini..sambil menuggu artikel terbaru....salam hangat sobat.. :)

    BalasHapus
  18. @Jejak Puisi = ADA kok,harganya terjangkau, insya allah nanti kalau saya menginap annti kami update

    BalasHapus
  19. @MI DAMAI = THANKS for your visit :D

    BalasHapus
  20. @Dwi Yulianto = makasih udah mampir sobat :D

    BalasHapus
  21. @http://farid-complete.blogspot.com = hehehe makasih gan :D

    BalasHapus
  22. hadir kembali bang buat nyimak artikelnya :)
    Absen siang

    BalasHapus
  23. wah keren nih...murah tapi berkualitas wisatanya...

    sayang kalo dari bandung jauh dari pantai...

    BalasHapus
  24. met sore gan ikut baca artikel disini

    BalasHapus
  25. Belum pernah ke sana sahabat..
    Sepertinya bagus pantainya

    BalasHapus
  26. @Black Angel Syndicate= absen diterima :D

    BalasHapus
  27. @uniknya = saya malah ga pernah kebandung hehehe :D

    BalasHapus
  28. @panji = mari2 silahkan,,, sekalian di print jg gpp :D

    BalasHapus
  29. @Blog Keperawatan= isa bagus,,, datengnya pas hari kerja ya,, enak sepi :d

    BalasHapus