Ambil Keputusan Yang Tepat dan Bertindaklah dengan Cepat

Orang kaya dan sukses mampu menggerakkan roda bisnisnya dengan cepat seiring perubahan yang terjadi di dunia nyata. Mereka terus belajar mengamati dan menganalisa setiap perubahan yang terjadi di sekitar mereka. Mereka dengan cermat menganalisa pengalaman pribadi atau orang sukses lainnya sebagai modal yang cukup saat mereka ‘dipaksa’ untuk mengambil keputusan. Mengingat dunia bisnis terus berputar, keputusan yang diambil haruslah cepat dan tidak boleh salah. Oleh karena itu, membekali diri dengan pengalaman dan latihan menganalisa pengalaman sangatlah penting untuk menghasilkan keputusan yang diharapkan, karena seringkali keputusan yang tepat tidak lahir dari rasionalitas melainkan dari kemampuan menerjemahkan pengalaman.


Namun perlu diingat, kesuksesan tidak bisa diraih hanya dengan menghasilkan keputusan yang tepat. Jika Anda telah menemukan suatu keputusan segeralah bertindak. Delegasikan tugas-tugas yang berkenaan dengan keputusan kepada orang yang kredibel. Gerakkan mereka untuk bertindak cepat dan sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Dengan demikian, bisnis Anda akan mampu bertahan dari setiap perubahan.
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Motivasi dengan judul Ambil Keputusan Yang Tepat dan Bertindaklah dengan Cepat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/04/ambil-keputusan-yang-tepat-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ambil Keputusan Yang Tepat dan Bertindaklah dengan Cepat - Senin, 30 April 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Ambil Keputusan Yang Tepat dan Bertindaklah dengan Cepat"

Posting Komentar