Menerima Seutuhnya dengan ikhlas apa yang dimiliki

Setiap orang pasti memiliki banyak keinginan. Agar keinginan itu terwujud, segala usaha dilakukan dengan berbagai cara. Hasilnya? Pasti selalu ada yang kurang dan menjadikan keinginan itu tidak terwujud utuh sempurna. Hal ini bisa menjadi faktor tidak bahagia bagi seseorang.

Namun, bagi orang bahagia, mereka akan menerima dengan ikhlas apa yang sudah dicapainya. Kalaupun ada keinginan yang belum terwujud, mereka tahu bagaimana caranya untuk menghilangkan rasa kecewa. Seperti, tidak mengeluh akan kegagalan dan mencoba untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan bagi dirinya sendiri.

Saran seorang ilmuwan bernama Dr Jose de Jesus Garcia Vega dari Universitas Monterrey, Mexico, adalah : “Kita harus menerima apa yang sudah dicapai dan jangan mengeluh. Karena, dengan mengeluh sepanjang waktu atas ketidakberhasilan, membuang banyak waktu dan usaha. Untuk menjadi bahagia, kita perlu menikmati apa yang dimiliki,”.
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori K-Pop dengan judul Menerima Seutuhnya dengan ikhlas apa yang dimiliki. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/04/menerima-seutuhnya-dengan-ikhlas-apa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Menerima Seutuhnya dengan ikhlas apa yang dimiliki - Selasa, 01 Mei 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Menerima Seutuhnya dengan ikhlas apa yang dimiliki"

Posting Komentar