Setan Merah Pantas Kalah

MANCHETSER - City kukuhkan diri sebagai tim terbaik Manchester setelah sukses menaklukan rival sekotanya Manchester United di Etihad Stadium, Selasa (1/5). Gol sematawayang Vincent Kompany menghantarkan 'The Citizen' ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan keunggulan agresifitas gol.

Meski mengecewakan, hasil ini menurut pelatih Alex Ferguson pantas diterima tim 'Setan Merah.' Pasalnya, menurut dia, timnya tidak menampilkan serangan yang bernar benar mengancam lawan.

"Kami tidak benar-benar menguji kiper mereka. Kami memulai pertandingan dengan gemilang dan untuk 15 menit pertama kami mendominasi," ujar Ferguson pada BBC, Selasa, usai pertandingan. "Tapi, hingga pertengahan babak pertama kami kesulitan dan gol mereka datang di waktu yang buruk."

Ferguson mengaku tidak protes dengan hasil ini. Pelatih asal Skotlandia itu menerima dengan legowo kekalahan timnya di Etihad.

"Saya tidak protes dengan hasil ini, mereka lebih tampil mengancam dari serangan balik," kata dia menyambung.

Kemenangan City menjadikan dua tim kota Manchester kini mengantongi poin sama, yaitu 83. Namun, City, yang unggul tujuh gol dari MU, dengan 54 gol berhak menduduki kursi teratas klasemen sementara.

Dengan menyisakan dua pertandingan lagi, adu balap menuju takhta juara dipastikan semakin ketat. Jika tim asuhan Roberto Mancini bisa performa baiknya, maka gelar sebagai klub sepakbola terbaik di daratan Negeri Ratu Elizabeth akan jatuh ke tangan mereka setelah 40 tahun puasa gelar.

Sebaliknya, jika City tergelincir, maka tim Setan Merah akan mengangkat trofi untuk yang ke 20 kalinya.


republika.co.id
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Setan Merah Pantas Kalah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/04/setan-merah-pantas-kalah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Setan Merah Pantas Kalah - Selasa, 01 Mei 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Setan Merah Pantas Kalah"

Posting Komentar