5 Makanan Paling Ajaib Peningkat Semangat

5 Makanan Paling Ajaib Peningkat Semangat , Hai sahabat berikut artikel selengkapnya 5 Makanan Paling Ajaib Peningkat Semangat. Saat merasa malas, mungkin Anda memerlukan makanan sebagai stimulus untuk membangkitkan semangat agar dapat memulai aktivitas. Biasanya ini terjadi pada pagi hari saat bangun tidur, atau justru menjelang sore dimana energi sudah mulai terkuras. Beberapa makanan ini dapat dipilih sebagai jurus ampuh untuk meningkatkan mood Anda.


1. Avokad
Penelitian menunjukkan bahwa avokad memiliki kandungan asam folat. Zat kimia yang membantu metabolisme untuk meningkatkan energi. Selipkan ini pada menu sarapan pagi, agar Anda dapat terus melakukan aktivitas sepanjang hari. Dan tambahkan pada siang hari untuk memberbaiki suasana hati.

2. Cabai
Cara mudah untuk meningkatkan semangat adalah dengan memompa endorphin dalam tubuh. Cabai adalah jawaban yang tepat! Jika Anda bukan penggemar rasa pedas, pilih makanan dengan tingkat pedas yang ringan.

3. Bawang putih
Meskipun meninggalkan aroma yang kurang sedap, bawang putih cukup manjur untuk mendongkrak semangat. Zat di dalamnya membantu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh sehingga energi akan mudah didapatkan.

4. Madu
Gula alami ini dikenal kaya akan fruktosa yang memberikan energi dalam jumlah lebih, sekaligus menambah stamina. Anda dapat mengganti rasa manis gula pada minuman dengan madu.

5. Cokelat
Saat mood sedang turun, ini alasan terbaik Anda untukk segera mengambil cokelat. Dark chocolate dengan kandungan bahan kimia dan asam amino memberikan semangat saat tubuh terasa lelah. Anda bisa menambahkannya pada sarapan pagi, baik itu cokelat bar ataupun susu. Mengkonsumsi cokelat sebelum tidur juga menjamin mood baik Anda pada pagi harinya.

sekian artikel 5 Makanan Paling Ajaib Peningkat Semangat , semoga artikel 5 Makanan Paling Ajaib Peningkat Semangat  dapat bermanfaat.


bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul 5 Makanan Paling Ajaib Peningkat Semangat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/05/5-makanan-paling-ajaib-peningkat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: 5 Makanan Paling Ajaib Peningkat Semangat - Minggu, 20 Mei 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "5 Makanan Paling Ajaib Peningkat Semangat"

Posting Komentar