Chelsea dipermalukan

 
Newcastle United bangkit dari keterpurukan setelah dihajar empat gol tanpa balas oleh Wigan Athletic, akhir pekan lalu. Anak-anak asuh Alan Pardew memetik tiga angka berharga ketika menyambangi Chelsea di Stamford Bridge dan meraih kemenangan 2-0 lewat gol semata-wayang Papiss Cisse.

Chelsea maupun Newcastle memulai inisiatif menyerang sejak laga digulirkan. Sayang, peluang awal The Blues lewat Daniel Sturridge ketika meneruma umpan datar Fernando Torres belum mampu menjebol gawang Tim Krul.

Begitu pula dengan Newcastle kala aksi akrobatik Demba Ba masih melambung di atas gawang Petr Cech.

Namun, The Magpies berhasil mengejutkan publik Stamford Bridge ketika kerjasama Cisse dan Davide Santon sukses mengoyak gawang Cech. Kiper Rep. Ceska tidak mampu menepis sepakan keras Cisse, setelah mantan punggawa Freiburg itu mengontrol umpan Santon di dalam kotak penalti.

Chelsea berpeluang menyamakan kedudukan lewat Florent Malouda, setelah winger Prancis berhasil lolos dari kawalan bek Newcastle. Sayang, Malouda belum berhasil memaksimalkan umpan silang Torres.

Gawang Cech juga sempat mendapat ancaman dari aksi Demba Ba di penghujung babak pertama, meski kedua peluangnya belum berhasil membuahkan gol. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan 1-0 bagi Newcastle.

Jual beli serangan antara kedua tim terus terjadi di babak kedua. Newcastle harus kehilangan Cheick Tiote di tengah laga yang mengalami cedera cukup parah. Pardew pun menurunkan Ryan Taylor untuk mengisi posisi Tiote.

Didier Drogba dan John Terry nyaris mencetak gol balasan untuk Chelsea. Namun, tendangan striker Pantai Gading masih berhasil ditangkap Krul. Sementara tandukan Terry di depan gawang berhasil dihalau Santon yang segera membuang bola.

Tambahan waktu 10 menit menjadi mimpi buruk bagi The Blues. Pasalnya, di masa injury time, Cisse kembali menggetarkan gawang Cech dengan gol spektakuler dan memastikan Newcastle membungkus kemenangan 2-0.

yahoo.co.id
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Chelsea dipermalukan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/05/chelsea-dipermalukan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Chelsea dipermalukan - Kamis, 03 Mei 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Chelsea dipermalukan"

Posting Komentar