Datang ke Acara Anang-Ashanty, KD-Raul Dikawal Empat Pria

Datang ke Acara Anang-Ashanty, KD-Raul Dikawal Empat Pria hai sahabat ada info seru nih berikut artikel selengkapnya Datang ke Acara Anang-Ashanty, KD-Raul Dikawal Empat Pria Penyanyi Krisdayanti (KD) menepati janjinya untuk datang ke resepsi pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty. Ia tiba di Hotel Shangri-La Jakarta, Minggu (20/5/2012) pukul 20.40 WIB, ditemani oleh suaminya, Raul Lemos.
Datang ke Acara Anang-Ashanty, KD-Raul Dikawal Empat Pria

KD, yang mengenakan busana gemerlap berwarna krem, tampak berseri. Ia menggendong Amora, buah hatinya dari Raul. Pakaian yang dikenakan oleh KD itu berwarna  senada dengan putrinya.

KD dan Raul masuk ke ballroom hotel tersebut, tempat pesta itu, dengan pengawalan yang lumayan ketat. Mereka dikawal oleh empat pria.

Mereka tak menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh para peliput yang mereka lewati. "Permisi ya, saya masuk dulu," ucap KD. Sementara itu, Raul hanya tersenyum.


bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Artis dengan judul Datang ke Acara Anang-Ashanty, KD-Raul Dikawal Empat Pria. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/05/datang-ke-acara-anang-ashanty-kd-raul.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Datang ke Acara Anang-Ashanty, KD-Raul Dikawal Empat Pria - Minggu, 20 Mei 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Datang ke Acara Anang-Ashanty, KD-Raul Dikawal Empat Pria"

Posting Komentar