HOT!! Istri Irwan Chandra Selingkung Dengan Sesama Personel The HITZ

Istri Irwan Chandra Selingkung Dengan Sesama Personel The HITZ, Istri Irwan Chandra Selingkung Dengan Sesama Personel The HITZ hai sahabat berita heboh datang dari dunia selebritis kita yaitu Istri Irwan Chandra Selingkung Dengan Sesama Personel The HITZ berikut artikel selengkapnya Istri Irwan Chandra Selingkung Dengan Sesama Personel The HITZ, Isu perselingkuhan dalam kehidupan rumah tangga selebritis yang juga member boyband HITZ, Irwan Chandra dengan sang istri Monique menyeruak. Bahkan, Irwan diketahui memiliki bukti perselingkuhan keduanya. Kabarnya, Monique yang kini sedang dalam proses perceraian dengan Irwan ini berselingkuh dengan Lee Jung Hoon, yang merupakan teman Irwan, boyband HITZ.

Istri Irwan Chandra Selingkung Dengan Sesama Personel The HITZ

Bukti-bukti perselingkuhan keduanya, seperti dituturkan oleh sumber yang enggan disebutkan identitasnya itu, berupa pesan email bernada mesra yang dikirimkan oleh sang istri untuk Jung Hoon, begitu juga sebaliknya. Bahkan, email-email itu sudah ditulis dan dikirim kurang lebih selama satu tahun yang lalu. Berikut isi email Monique untuk Jung Hoon.

"Ya sayang aku ngerti, thx ya, kamu kapan balik? Sorry beib, bbm aku gk pake link ke email n browsing gitu jadi gk tau kalo kamu email aku, baru pagi buka, iya sayang aku kemaren 1 harian full makannya capek," tulis Monique.

Kemudian pria berdarah Korea Selatan itu pun membalas, "Udah susah2 aku email.tak smpet2tin tp km sendiri ga bls dan ga baca .. Susah km itu.. Padahal aku usaha lbh dari aku bisa..km ga mau ngertiin.. Ya uda terserah km la.. Km emang ga isa bikin aku sng selalu ada aja..aku capek urusin trs..," tulis Jung Hoon.

Lebih lanjut, sumber tersebut juga menambahkan bahwa dengan adanya bukti email ini, serta masalah perselingkuhan ini pulalah yang menjadi indikasi perceraian Irwan Chandra dengan Monique, lantaran sang istri yang ingin bebas dari Irwan.

"Memang gitu, dia memang nggak mau ngomong, biar masyarakat aja yang menerka-nerka," jawabnya

bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Artis / K-Pop dengan judul HOT!! Istri Irwan Chandra Selingkung Dengan Sesama Personel The HITZ. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/05/hot-istri-irwan-chandra-selingkung.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: HOT!! Istri Irwan Chandra Selingkung Dengan Sesama Personel The HITZ - Rabu, 30 Mei 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "HOT!! Istri Irwan Chandra Selingkung Dengan Sesama Personel The HITZ"

Posting Komentar