Kaskus Pindah Alamat ke co.id

Kaskus Pindah Alamat ke co.idKaskus Pindah Alamat ke co.id hai sahabat kali ini ada sebuah artikel yangf infonya berkaitan dengan situs komunitas online terbesar Indonesia yaitu KASKUS, Kaskus Pindah Alamat ke co.id Akibat gangguan sejak dua hari lalu, situs komunitas online terbesar Indonesia, Kaskus, pindah alamat. Pengguna Internet untuk sementara dapat mengunjungi www.kaskus.com atau www.kaskus.co.id. bila ingin mengaksesnya.

Kaskus Pindah Alamat ke co.id

Komunitas dunia maya terbesar ini mengalami masalah pada nama domain (domain name system). Alamat lama kaskus.us mendadak tidak dapat diakses.

Pengelola situs sempat mengumumkan kabar ini. "Maaf ya, Gan, kalau perpindahan domain ini dadakan, tapi jangan khawatir saat ini sedang dalam proses penyelesaian dan akan up lagi dalam waktu dekat," tulis manajemen kaskus dalam pernyataannya di alamat lama.  

Situs dengan pengakses terbesar di tanah air itu sekarang sudah dapat diakses normal di dua alamat baru.

jadi kalau agan-dan aganwati sudah bikin lapak di KASKUS, jangan kawatir, tetep[ bisa kebuka kok tinggal ganti alamat domain ujungnya aja contoh :
 www.kaskus.us/showtread1122222 ===> ganti menjadi  www.kaskus.co.id/showtread1122222

sekian artikel Kaskus Pindah Alamat ke co.id, semoga artikel Kaskus Pindah Alamat ke co.id ini bermanfaat
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Kaskus Pindah Alamat ke co.id. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/05/kaskus-pindah-alamat-ke-coid.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kaskus Pindah Alamat ke co.id - Senin, 28 Mei 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Kaskus Pindah Alamat ke co.id"

Posting Komentar