Persija vs Persib , 3 TEWAS

Persija vs Persib , 3 TEWAS, Persija vs Persib , 3 TEWAS berikut berita yang sangat memilukan dari dunia sepak bola indonesia yaitu Persija vs Persib , 3 TEWAS berikut artikel selengkapnya Persija vs Persib , 3 TEWAS Duka meliputi sepak bola Indonesia usai duel big match, Persija Jakarta versus Persib Bandung, Ahad (28/5). Tiga nyawa harus melayang akibat aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh salah satu oknum supporter. 

Persija vs Persib , 3 TEWAS


Persija vs Persib , 3 TEWAS, Kejadian ini diketahui berlangsung di luar arena Stadion Utama Gelora Bung Karno yang merupakan lokasi pertandingan.

Aparat Polsek Metro tanah Abang menemukan seorang pria sudah tidak bernyawa di sekitar Parkir Timur Senayan. Pria itu diketahui bernama Lazuardi 29 tahun. Dari KTP yang dimiliki, korban diketahui warga Jakarta. Namun belum bisa dipastikan apakah korban merupakan salah satu pendukung kesebelasan Persija ataupun Persib.

Keterangan polisi sebelumnya menyebutkan ada satu pendukung meninggal dunia dan satu orang luka akibat insiden tersebut. Kini, informasi terbaru menyebutkan jumlah korban bertambah.

"Total korban hingga malam ini ada tiga yang meninggal dan empat luka,” ujar petugas Polsek Tanah Abang, Brigadir Amin saat dihubungi Republika, Ahad (28/5) malam.

Menurut Amin polisi sudah menseterilkan lokasi peristiwa. Namun belum ada saksi ataupun tersangka yang diamankan terkait peristiwa ini. “Belum ada yang diamankan dari lokasi,” pungkasnya.

sekian artikel Persija vs Persib , 3 TEWAS, semoga artikel Persija vs Persib , 3 TEWAS ini bermanfaat.

bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Persija vs Persib , 3 TEWAS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/05/persija-vs-persib-3-tewas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Persija vs Persib , 3 TEWAS - Senin, 28 Mei 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Persija vs Persib , 3 TEWAS"

Posting Komentar