Renny Jayusma Di Kirimi GANJA

Renny Jayusma Di Kirimi GANJA, Renny Jayusma Di Kirimi GANJA hai sahabat berikut berita dari dunia artis,yaitu Reny jayusman, seniman terkenal indonesia ini hari ini dikirimin GANJA, seperti apa ??? berikut berita selengkapnya Renny Jayusma Di Kirimi GANJA

 

Hari ini seniman Renny Jayusman yang didampingi kedua anaknya melaporkan pelaku pengirim surat dan ganja ke Polda Metro Jaya. Renny mengaku pengiriman surat dan ganja yang tertuju kepada kedua anaknya Growong dan Yuka tidak terkait dengan profesinya sebagai aktivis saat ini.

"Tidak ada kaitan sebagai aktivis, hanya untuk kepentingan pribadi. Growong (anak pertama) mau menikah, malah harus ngurusin ganja." ujar Renny saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis 31 Mei 2012.

Isi surat yang dibacakan kedua anaknya, diakui Renny membuat keluarganya tertekan. " Senin kemarin anak saya Yuka teriak ada surat, betul-betul terteror dan tidak nyaman. Motifnya untuk kepentingan diri sendiri. Mudah-mudahan pengalaman ini tidak dialami warga Indonesia lainnya. Teror bukan hanya bom tapi mental kita." ujarnya.

Lalu apakah isi surat yang diterima kedua anak Renny Jayusman? "Aku minta maap banget, aku sudah nggak mau kirim lagi. Tapi kalau nggak aku bakal di DO. Tolong aku tante."

Sebelumnya Kasubdit III Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Toni Suryasaputra menegaskan akan alasan pelaku mengirim paket dan surat ke rumah Renny Jayusman. "Latar belakang masalah pribadi. Supaya si pengirim berurusan dengan hukum, lalu segera dilakukan pengusutan oleh pihak kepolisian. Si pengirim ditangkap dan diproses secara hukum" ungkapnya. 

bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Renny Jayusma Di Kirimi GANJA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/05/renny-jayusma-di-kirimi-ganja.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Renny Jayusma Di Kirimi GANJA - Kamis, 31 Mei 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Renny Jayusma Di Kirimi GANJA"

Posting Komentar