Wow !! Ada Penampakan awan berbentuk Semar

Wow !! Ada Penampakan awan berbentuk Semar berikut artikel selengkapnya Wow !! Ada Penampakan awan berbentuk Semar Ratusan komentar muncul saat foto penampakan awan di lereng Gunung Sumbing diunggah oleh Kontributor Trans7 wilayah Kedu, Tri Joko Purnomo dijadikan sebagai foto profil BlackBerry Messenger (BBM)-nya.

Wow !! Ada Penampakan awan berbentuk Semar

Penampakan awan berbentuk Semar ini menimbulkan Berbagai macam komentar muncul dari beberapa rekan, kolega dan sanak saudaranya. Bahkan akibatnya, BBM yang dipegangnya menjadi lemot saking banyaknya pesan yang masuk usai mengunggah foto penampakan Ki Semar di lereng Gunung Sumbing itu.

"Dalam waktu satu jam puluhan komentar masuk ke BBM saya. Kini menjadi ratusan dan BBM saya agak sedikit lemot. Ada yang bilang aneh, ada yang bilang tidak percaya. Bahkan ada yang menuduh itu foto rekayasa. Padahal itu khan asli," ungkap Tri Joko Purnomo.

Sampai saat ini Tri merasa heran terkait terlihatnya fenomena munculnya penampakan awan di lereng Gunung Sumbing yang membentuk Ki Semar itu. Namun, dia yakin ada pesan di balik munculnya fonomena aneh tersebut.

"Positif thinking saja. Saya yakin ada pesan dan tanda-tanda atau firasat di balik kemunculan dan penampakan Ki Semar itu," ujarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, telah terjadi fenomena aneh, berupa munculnya awan berbentuk Ki Semar di Gunung Sumbing pada Sabtu (19/5) sekitar pukul 18.00 WIB.

Fenomena alam ini secara tidak sengaja diabadikan oleh Kontributor Trans7 wilayah Kedu, Tri Joko Purnomo usai melakukan peliputan sepakbola antara PPSM KN Magelang dan PSCS Cilacap di Stadion Madya Kota Magelang.

sekian artikel Wow!! Penampakan awan berbentuk Semar semoga artikel Wow!! Penampakan awan berbentuk Semar ini bermanfaat.

bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Wow !! Ada Penampakan awan berbentuk Semar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/05/wow-ada-penampakan-awan-berbentuk-semar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wow !! Ada Penampakan awan berbentuk Semar - Minggu, 20 Mei 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Wow !! Ada Penampakan awan berbentuk Semar"

Posting Komentar