Biodata dan Profil Personel JKT48 IDOL GROUP

Biodata dan Profil Personel JKT48 IDOL GROUP, Biodata dan Profil Personel JKT48 Hai sahabat pecinta Musik KPop tanah air, sudah tau dong Girl band yang personilnya segambreng dan bernama JKT 48?  yang tidak lain merupakan Idol Group yang dibentuk oleh negeri Sakura, setelah melakukan audisi yang ketat dari seluruh wilayah Indonesia. Kenapa Jepang melirik Indonesia, tak lain adalah pangsa pasar yang menjanjikan mengingat Girls Band sedang naik daun di Negeri ini. Lebih lagi, yang namanya Idol Group tidak hanya sekedar dancing, melainkan sebagai media marketing, iklan dan bisa saja merambah ke dunia entertainment seperti Movies dan Sinetron. mau tau siapa aja yang tergabung dalam JKT 48 berikut artikel selengkapnya Biodata dan Profil Personel JKT48 IDOL GROUP
Biodata dan Profil Personel JKT48 IDOL GROUP

Biodata dan Profil Personel JKT48 IDOL GROUP- Girl band  ini adalah sister bandnya AKB 48 yang sudah eksis di Jepang, dan menjadi primadona disana. Idol Group JKT 48 terdiri dari dua generasi, yaitu generasi pertama yang disebut J, dan generasi kedua yaitu K. Saat ini JKT 48 baru mentraining anggota pertamanya yang terdiri dari 28 anggota. Selanjutnya akan ada seleksi untuk generasi ke dua (K).

Penasaran, dengan ke 28 cewek cantik yang tergabung dalam JKT 48? Berikut Profil Anggota Lengkap JKT 48:

100out of 100 based on 707777 ratings. 1 user reviews.
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori K-Pop dengan judul Biodata dan Profil Personel JKT48 IDOL GROUP. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/06/biodata-dan-profil-personel-jkt48-idol.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Biodata dan Profil Personel JKT48 IDOL GROUP - Sabtu, 23 Juni 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Biodata dan Profil Personel JKT48 IDOL GROUP"

Posting Komentar