Heboh!! Bekas Merah Di Leher JUPE bekas Cupangan

Heboh!! Bekas  Merah Di Leher JUPE bekas Cupangan, Heboh!! Bekas  Merah Di Leher JUPE bekas Cupangan JUPE siapa sih yang ga tau?? itu lho Artis seksi yang terkenal berantem sama Dewi persik hehehe. Julia Perez baru saja usai menyanyi di sebuah acara di FX Plaza, Sudirman, Jumat (1/6/2012) malam. Namun ada menarik dari penampilan Jupe malam itu.Heboh!! Bekas  Merah Di Leher JUPE bekas Cupangan

Heboh!! Bekas  Merah Di Leher JUPE bekas Cupangan


Usai menyanyi, di bagian leher Jupe cukup menarik perhatian. Terdapat sedikit warna memerah kecil di bagian leher bintang film 'Arwah Goyang Karawang' itu. Duh, bekas cupangan?

Jupe yang hendak dikonfirmasi usai mengisi acara menolak diwawancara. Akhirnya sang asisten, Lucky pun memberikan konfirmasinya.

"Itu bukan cupangan, gila apa cupangan," bantahnya tertawa. "Itu bekas perawatan, di muka juga ada, cuma di make up, jadi yang kelihatan di leher," jelasnya menambahkan.

Sementara Jupe menolak diwawancara beralasan sedang diburu waktu. Selain dirinya juga mengaku sedang stres.

"Aduh stress nih gue, kalau nggak buru-buru juga ayo aja, sorry ya," tepisnya.

Wah hampir saja berpikir seperti Kanye West yang meninggalkan tanda di leher Kim Khadarsian seusai kencan!


bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Artis dengan judul Heboh!! Bekas Merah Di Leher JUPE bekas Cupangan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/06/heboh-bekas-merah-di-leher-jupe-bekas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Heboh!! Bekas Merah Di Leher JUPE bekas Cupangan - Sabtu, 02 Juni 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Heboh!! Bekas Merah Di Leher JUPE bekas Cupangan"

Posting Komentar