HEBOH!! Harga BBM POLISI Rp 300 lebih murah

HEBOH!! Harga BBM POLISI Rp 300 lebih murah, Harga BBM POLISI Rp 300 lebih murah sebuah arikel menarik yang kami sajikan untuk anda tentang Harga BBM POLISI Rp 300 lebih murah. Mendukung kebijakan penghematan pemerintah, pihak kepolisian memutuskan untuk menggunakan bahan bakar minyak (BBM) industri sejenis Pertamax. Namun BBM tanpa subsidi itu dibeli polisi dengan selisih harga Rp 300 lebih murah.

Harga BBM POLISI Rp 300 lebih murah


"Polri menggunakan bahan bakar yang dipasok khusus di pom yang ada di pos polisi, ini sudah digunakan sejak 2008, jenisnya sama seperti Pertamax dengan selisih harga Rp 300 lebih murah," kata Kepala Biro Operasional Polda Metro Jaya, Kombes Pol Agung Budi Maryoto, saat dihubungi wartawan, Minggu (3/6).

Ia mengatakan, koordinasi dilaksanakan antara polisi, Pertamina, serta Dirjen Migas. "Kami juga membantu mengamankan pom bensin di wilayah DKI Jakarta," imbuhnya.

Pengamanan terhadap 542 SPBU yang ada di wilayah DKI Jakarta dilakukan polisi bersama dengan anggota Kodim setempat. "Setiap pom bensin dijaga dengan dua anggota patroli dan seorang anggota TNI. Antisipasi dilakukan untuk mencegah adanya pelanggaran dari mobil dinas maupun polisi dan militer yang seharusnya mengisi bahan bakar Pertamax," tutur Agung.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Untung S Radjab menjelaskan polisi melakukan konversi terhadap BBM yang digunakan pada SPBU yang terdapat di Polda. Dia mengatakan hal tersebut untuk mendukung kebijakan pemerintah.

sekian artikel HEBOH!! Harga BBM POLISI Rp 300 lebih murah, semoga artikel ini bermanfaat
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul HEBOH!! Harga BBM POLISI Rp 300 lebih murah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/06/heboh-harga-bbm-polisi-rp-300-lebih.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: HEBOH!! Harga BBM POLISI Rp 300 lebih murah - Minggu, 03 Juni 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "HEBOH!! Harga BBM POLISI Rp 300 lebih murah"

Posting Komentar