Bus NasDem Di hancurkan Oleh Pria-Pria Berambut Cepak

Bus NasDem Di hancurkan Oleh Pria-Pria Berambut Cepak, Bus NasDem Di hancurkan Oleh Pria-Pria Berambut Cepak berikut artikel yang membuat gempar media yaitu Bus NasDem Di hancurkan Oleh Pria-Pria Berambut Cepak berikut artikel selengkapnya Bus NasDem Di hancurkan Oleh Pria-Pria Berambut Cepak Sebuah bus yang berisi puluhan anggota Partai NasDem siang tadi dihancurkan beberapa orang yang diduga anggota TNI. Insiden tersebut terjadi di depan Markas kostrad, di Jl Medan Merdeka Timur.
Bus NasDem Di hancurkan Oleh Pria-Pria Berambut Cepak


Menurut salah seorang saksi, Amir, dirinya melihat sebuah bus Arion melintas dari arah Tugu Tani menuju Jl Medan Merdeka Barat. Tiba-tiba bus yang sarat anggota partai NasDem itu berserempetan dengan truk.

Nahas kemudian bagi bus tersebut, karena beberapa orang di dalam truk tidak terima dan langsung turun. Lima orang berambut cepak itu langsung memaki sang sopir. Tak puas memaki, mereka lalu memecahkan kaca-kaca di bus tersebut.

"Yang mecahin rambutnya cepak semua, mereka pakai baju sama training olah raga. Di truk ada tulisannya Marinir," ujar Amir kepada merdeka.com, Minggu (3/6).

Saat kejadian pemecahan kaca tersebut, orang-orang yang berada di dalam bus tidak bisa berbuat banyak. Mereka adalah rombongan dari Partai NasDem yang akan menghadiri acara di Monas.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Gambir AKBP Tatan Dirsan membenarkan adanya pengrusakan bus tersebut. Namun Tatan belum bisa memastikan apakah hal itu dilakukan oleh aparat TNI atau bukan.

"Iya ada katanya Marinir, ini lagi kita cek kebenarannya," ujar Tatan kepada merdeka.com.
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Bus NasDem Di hancurkan Oleh Pria-Pria Berambut Cepak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/06/bus-nasdem-di-hancurkan-oleh-pria-pria.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bus NasDem Di hancurkan Oleh Pria-Pria Berambut Cepak - Minggu, 03 Juni 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Bus NasDem Di hancurkan Oleh Pria-Pria Berambut Cepak"

Posting Komentar