HOT!! Cherrybelle Di Omelin SNSD gara-gara Plagiat

HOT!! Cherrybelle Di Omelin SNSD gara-gara Plagiat, HOT!! Cherrybelle Di Omelin SNSD gara-gara Plagiat Hai sahabat khususnya pecinta K-pop, sebuah berita heboh dari Cherrybelle yang secara tidak langsung di omelin oleh Personil SNSD karena Plagiat berikut artikel selengkapnya HOT!! Cherrybelle Di Omelin SNSD gara-gara Plagiat Hebohnya tudingan plagiator yang dialamatkan pada Cherrybelle sungguh menyudutkan Chibi (sapaan akrab Cherrybelle). Lantas seperti apa pernyataan dua personil SNSD soal Chibi. Inilah pernyataan lengkap SNSD seperti diposting member Kaskus atas nama Ophieta :

HOT!! Cherrybelle Di Omelin SNSD gara-gara Plagiat

"Tanggapan Yuri SNSD tentang Cherrybelle. Yuri : Saya minta maaf Indonesia. Tapi terus terang saya kecewa dengan Anda, Indonesia. Wajah warga Indonesia memiliki karakteristik khusus yang membuat Anda menarik. Anda harus dapat membuat lagu sendiri tanpa plagiarisme. Saya ingin Indonesia menjadi lebih banyak orang kreatif seperti Agnes Monica yang namanya sekarang sangat terkenal di seluruh dunia. Saya tahu bermain di industri musik Indonesia lebih mudah daripada di Korea. Saya yakin jika Anda ke girlband Korea, Anda tidak akan lebih terkenal daripada di Indonesia. sangat bersyukur memiliki banyak penggemar tapi lebih baik untuk membuat lagu sendiri daripada meniru artis lain. kan? - Yuri Kwon" (ini translate bahasa Indonesia).

Seohyun: Saya mendengar bahwa salah satu girlband disebut Cherrybelle dari Indonesia telah membuat plagiarisme melihat gaya kami. Nada salah satu lagu mereka sangat mirip dengan nada lagu kami Disebut Kissing you. Saya kecewa dengan industri musik Indonesia yang tidak bisa menjadi kreatif. apakah kita harus menyertakan nama Indonesia dalam tur konser kami? Kita masih ragu untuk menempatkan Indonesia dalam daftar Tur konser kami."

Itulah pernyataan SNDS soal Chibi. Namun benarkah Chibi mendompleng popularitas dengan meniru mentah-mentah SNSD?


bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Artis / K-Pop dengan judul HOT!! Cherrybelle Di Omelin SNSD gara-gara Plagiat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/06/hot-cherrybelle-di-omelin-snsd-gara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: HOT!! Cherrybelle Di Omelin SNSD gara-gara Plagiat - Rabu, 06 Juni 2012
Comments
3 Comments

3 komentar untuk "HOT!! Cherrybelle Di Omelin SNSD gara-gara Plagiat"

  1. mending JKT48 aja dah..

    cewe2 cantik satu kecamatan.. :D

    BalasHapus
  2. Btul kta agan diatas mnding JKT48 aj dh yg di idolain di indonesia
    dh muda2x lg msh smp smua

    BalasHapus
  3. ga nyadar ya snsd juga plagiat?mulai dari gerakan terus lagu the boys,ga punya malu tuh yuri ma seohyun ngehina industri indo,

    BalasHapus