Heboh! Gaya Rambut Baru Dicky SMASH

Heboh! Gaya Rambut Baru Dicky SMASH, Heboh! Gaya Rambut Baru Dicky SMASH halo sobat pembaca sebuah berita heboh baru dari SMASH, yaitu Dicky ganti gaya rambut lho,, seperti apa?? berikut artikel selengkapnya Heboh! Gaya Rambut Baru Dicky SMASH.

Dicky SMASH tampil dengan warna dan gaya rambut baru, ia tampak lebih fresh dan segar dengan gaya barunya itu. Dicky memang kerap kali mengubah warna rambutnya dibandingkan dengan personil SMASH lainnya. Bosan, itulah pengakuan Dicky saat ditanya mengapa merubah warna rambutnya kembali ke asal. hal itu ia ungkapkan kepada tim KasaKusuk ketika boyband ala Korea Selatan itu hendak mengisi salah satu acara musik yang ditanyangkan stasiun tv swasta. Namun, ia tak menapik, entah besok, lusa atau kapan akan kembali merubah warna rambutnya dengan warna sebelumnya, pirang. Dan inilah foto-foto gaya baru Dicky SMASH

Heboh! Gaya Rambut Baru Dicky SMASH
Heboh! Gaya Rambut Baru Dicky SMASH



 sekian info Heboh! Gaya Rambut Baru Dicky SMASH, semoga bermanfaat
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Artis / K-Pop dengan judul Heboh! Gaya Rambut Baru Dicky SMASH. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/06/heboh-gaya-rambut-baru-dicky-smash.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Heboh! Gaya Rambut Baru Dicky SMASH - Rabu, 06 Juni 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Heboh! Gaya Rambut Baru Dicky SMASH"

Posting Komentar