Bessara Ganti Nama

Bessara Ganti Nama | Bessara Ganti Nama Menjadi WINXS - girl band yang lagi di gandrungi oleh remaja cilik ini ganti nama lho menjadi WINXS. Hal tersebut bisa dilihat di twiiter, nama acc D'bessara kini berubah menjadi @WINXS_GB. kemudian muncul hastag #WINXSGB. dan acc salsha, salah satu personilnya mengatakan “Insya allah kami akan berubah nama menjadi WINXS”. Kemudian saat Winxs diundang ke tahan tawa, hastagnya #WINXStahantawa bukan #DBeSSaRaTahantawa lagi..

Bessara Ganti Nama

 Bessara Ganti Nama Menjadi WINXS


BeSSaRa dibentuk tanggal 9 Maret 2012. [Biodata Profil dan Foto Bella BeSSara Girlband Indonesia] Dari sebuah audisi,dipilihlah 4 orang yaitu Bella,Salsha,Sharon,dan Cassandra.Bella sendiri dulu merupakan personel WonderStar,sedangkan Salsha dulul merupakan personel SwittinS GirlBand.BeSSaRa cukup diminati oleh masyarakat Indonesia terutama kalangan anak-anak karena suaranya yang ceria dan khas.Personel BeSSaRa sendiri memilik latar belakang tersendiri.Salsha sebelumnya pernah main di beberapa film dan menajdi personel girlband SwittinS lalu keluar karena jadwalnya selalu bentrok dengan jadwal shooting Salsha.Sedangkan Bella,adalah model sekaligus pemain iklan,yang juga pernah menjadi personel WonderStar.Sedangkan Sharon dan Cassandra adalah model cilik.

BeSSaRa bermain di film serial HANYA KAMU bersama Coboy Junior.HANYA KAMU tayang di RCTI setiap hari pukul 17.00. Setelah BeSSaRa semaikn terkenal dan maju,ada kabar mengejutkan yang datang dari BeSSaRa.BeSSaRa mengganti Sharon dengan Steffi.Karena adanya pengunduran diri dari Sharon.Beberapa berkata,Sharon keluar karena merasa tidak nyaman di BeSSaRa dan juga atas permintaan orangtuanya. dan akhirnya berubah nama kembali menjadi WINXS

Bila penjelasanya salah atau ada yang kurang, Koment ya,,,

100out of 100 based on 999999 ratings. 1 user reviews.
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori K-Pop dengan judul Bessara Ganti Nama. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/09/bessara-ganti-nama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Bessara Ganti Nama - Senin, 10 September 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Bessara Ganti Nama"

Posting Komentar