Foto hasil Operasi Plastik Wanita Korea

Foto hasil Operasi Plastik Wanita Korea | Foto hasil sebelum dan sesudah Operasi Plastik Wanita Korea - ternyata wanita korea itu tidak semuanya cantik seperti yang kita lihat di televisi atau yang beredar di dunia maya lho,, tidak sedikit dari mereka yang memperoleh kecantikan dari hasil operasi plastik, hal ini sedang menjamur di korea. berikut selengkapnya Foto hasil Operasi Plastik Wanita Korea

Foto hasil Operasi Plastik Wanita Korea

Foto hasil Operasi Plastik Wanita Korea



Foto hasil Operasi Plastik Wanita Korea
Satu hal mengapa operasi plastik di tangan dokter Korea Selatan begitu terkenal di seluruh penjuru dunia, karena hasilnya yang sangat halus, hampir tidak terlihat seperti operasi. Seolah-olah, itulah wajah asli mereka.





Perubahan sangat drastis dari wanita ini terlihat sangat jelas, mulai dari bentuk mata, hidung, bibir, rahang dan payudara. Dia terlihat lebih bahagia di foto setelah melakukan operasi plastik. Pancaran percaya diri dari wajahnya sangat terasa.


Seperti melihat dua wanita yang berbeda, tetapi ini adalah wanita yang sama. Foto setelah operasi plastik menunjukkan bentuk wajah yang berbeda, dari persegi menjadi segitiga yang tirus. Hidung lebih runcing, dagu lebih mungil, dan bentuk mata lebih simetris





Bentuk wajah wanita ini berubah drastis. Bentuk rahang yang persegi dan tajam menjadi halus. Bentuk wajahnya juga berubah menjadi segitiga yang mungil. Mata, hidung dan bibir juga mengalami perubahan.


Foto hasil Operasi Plastik Wanita Korea



Wanita ini mengaku bahwa bentuk wajahnya tidak sempurna, sehingga dia melakukan permak kecil pada hidung, mata dan bibir. Dia mengatakan bahwa semua orang punya kecantikan dari dalam, tetapi akan lebih bagus dengan operasi plastik.

100out of 100 based on 999999 ratings. 1 user reviews.
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Unik dengan judul Foto hasil Operasi Plastik Wanita Korea. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/09/foto-hasil-operasi-plastik-wanita-korea.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Foto hasil Operasi Plastik Wanita Korea - Sabtu, 29 September 2012
Comments
1 Comments

1 Komentar untuk "Foto hasil Operasi Plastik Wanita Korea"