Memanfaatkan Kaus Kaki Untuk Mencepol Rambut

Memanfaatkan Kaus Kaki Untuk Mencepol Rambut | Mencepol Rambut Dengan Kaus kaki - berikut ini Koran bagus akan share sesuatu yang mungkin jarang terpikirkan untuk dilakukan orang pada umumnya yaitu Memanfaatkan Kaus Kaki Untuk Mencepol Rambut, ini dia selengkapnya



Tatanan rambut cepol sedang menjadi tren di kalangan selebriti. Masalahnya, ketika kita mencoba mencepol rambut hasilnya tidak sempurna. Ada trik khusus agar bulatan pada cepolan rambut terlihat lebih besar dan sesuai, yaitu dengan memanfaatkan kaus kaki. Bingung? Klik next untuk detailnya, seperti dilansir Devine Caroline.

1. Kaus Kaki
Pilih kaus kaki bersih warna netral (hitam, putih atau warna khaki). Gunting bagian ujung (bagian yang tertutup), hingga kedua ujung sama-sama berlubang.
 img


2. Gulung
Kemudian gulung kaus kaki hingga membentuk seperti donat. Fungsinya untuk dikuncirkan pada rambut
img
3. Kuncir Rambut
Kuncir rambut dengan karet membentuk ekor kuda. Lalu kuncirkan kaus kaki yang sudah digulung tadi ke rambut. Tidak perlu mengikat gulungan kaus kaki berulang-ulang seperti karet, cukup disematkan ke rambut saja, agar bulatannya tetap lebar.
img 
4. Gulung Rambut
Gulung rambut hingga kaus kaki tertutupi dengan rambut. Lalu jepitlah rambut di beberapa bagian cepolan. Agar cepol tidak cepat lepas.
img

5. Hasil
Hasilnya, cepolan rambut terlihat lebih besar dan rapi ala seleb Hollywood. Anda bisa menggunakan trik ini untuk cepolan ke atas maupun menyamping. Selamat mencoba!
 img 
sekian tips dan info dari koran bagus untuk anda seputar  Memanfaatkan Kaus Kaki Untuk Mencepol Rambut
100out of 100 based on 999999 ratings. 1 user reviews.
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Wanita dengan judul Memanfaatkan Kaus Kaki Untuk Mencepol Rambut. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/09/memanfaatkan-kaus-kaki-untuk-mencepol.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Memanfaatkan Kaus Kaki Untuk Mencepol Rambut - Senin, 03 September 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Memanfaatkan Kaus Kaki Untuk Mencepol Rambut"

Posting Komentar