Foto Hot Selangkangan Selena Gomez

Foto Hot Selangkangan Selena Gomez | Foto Hot Ngangkang Selena Gomez - Saat terlentang di sebuah pantai di Miami, Selena Gomez difoto dari arah kakinya sehingga seluruh bagian bawah tubuhnya terlihat dengan jelas. Bagian kewanitaannya yang terbalut bikini tipis dan kecil, tampak membentuk dan nyaris nongol pinggirnya.

Foto Hot Selangkangan Selena Gomez

Foto Hot Selangkangan Selena Gomez

Foto itu sepertinya diambil akhir pekan lalu dan disiarkan oleh egotastic awal pekan itu. Tidak jelas Selena Gomez mengetahui atau tidak difoto dalam posisi seperti itu, yang jelas di situsnya www.selenagomes.com, tempat biasa dia menyimpan foto tidak ditemukan foto-foto tersebut.



Ketika foto itu diambil, Selena Gomes sedang menelpon, bahkan dalam ada foto yang matanya dalam keadaan terpejam. Seperti juga selebritis lainnya, Selena Gomez merupakan objek menerik yang dikejar para pemburu gambar yang bernama paparazzi.
Foto Hot Selangkangan Selena Gomez
Selena Marie Gomez (lahir di Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat, 22 Juli 1992). Ia adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika Serikat yang terkenal oleh perannya dalam serial Disney Wizards of Waverly Place.

Selena Gomez merupakan anak tunggal dari keluarga Ricardo Gomez dan Mandy Cornett, seorang mantan aktris panggung yang melahirkan Selena saat berusia 16 tahun.

Kedua orang tuanya bercerai ketika ia berusia 5 tahun, pada tahun 1997. Mandy sang ibu menikah kembali pada 2006 dengan Brian Teefy. Ayahnya adalah keturunan Meksiko dan ibu adalah keturunan Italia.

Selena Gomez memulai karier aktingnya pada usia tujuh tahun, bermain Gianna di Barney & Friends. Ia kemudian memiliki peran kecil dalam Spy Kids 3-D: Game Over dan film TV Walker, Texas Ranger: Trial By Fire.

Pada tahun 2004, Gomez ditemukan oleh Disney Channel. Gomez muncul sebagai bintang tamu di The Suite Life of Zack & Cody dan telah muncul sebagai bintang tamu. Pada awal 2007 Gomez berperan dalam serial Disney Channel Wizards of Waverly Place sebagai salah satu dari tiga karakter utama, Alex Russo.

Pada tahun 2008, Gomez muncul di Cinderella Story, VersiDVD sequel tahun 2004 Hilary Duff film, berlawanan Drew Seeley. Dia juga memiliki peran sulih suara kecil sebagai salah satu Walikota sembilan puluh enam anak perempuan di Horton Hears a Who! yang dirilis pada bulan Maret tahun itu. Pada bulan April, Lacey Rose, Forbes Gomez sebagai peringkat kelima pada "Delapan Hot Kid Bintang To Watch" daftar; dan Rose digambarkan telah Gomez sebagai "seorang remaja multitalenta". [11] Pada bulan Juni, 2009, Gomez muncul di yang dibuat untuk film televisi Disney Channel, Program Perlindungan Putri dengan sahabatnya Demi Lovato. [12] Pada 28 Agustus, satu bulan setelah muncul dalam Program Perlindungan Putri, Gomez muncul di Wizards of Waverly Place: The Movie, yang dibuat untuk -film televisi berdasarkan acara itu.

Tahun yang sama, Gomez menyanyikan lagu "Cruella de Vil"- termasuk video musiknya - untuk album komplikasi DisneyMania 6. Gomez merekam tiga lagu untuk soundtrack Cinderella Story lainnya, dan juga merekam "Fly to Your Heart" untuk film animasi 2008 Tinker Bell. Pada bulan Juli 2008 - sebelum ulang tahun Gomez keenam belas, ia menandatangani perjanjian rekaman dengan Hollywood Records, label musik yang dimiliki oleh Disney.

Foto Hot Selangkangan Selena Gomez

Foto Hot Selangkangan Selena Gomez

Lalu ia Gomez di video musik Jonas Brothers "Burnin' Up". Dalam sebuah wawancara dengan Jocelyn Vena, MTV pada Agustus 2008, ia berkata tentang masa depannya karier musik bahwa: "Aku akan berada di sebuah band - Selena Gomez bukan barang. Aku tidak akan menjadi artis solo."

Gomez dengan band-nya, Selena Gomez & The Scene merilis album, "Kiss & Tell" pada 29 September 2009. Album itu menduduki urutan sembilan di Billboard 200 dengan penjualan lebih dari 66.000 eksemplar di dalam minggu pertama.

Dalam album ini single pertamanya, "Falling Down" dirilis pada tanggal 21 Agustus 2009, dan video musik lagu ini diluncurkan setelah pemutaran perdana dunia TV-film yang dibintangi Gomez "Wizards of Waverly Place: The Movie" pada tanggal 28 Agustus 2009. Gomez menyatakan, melalui twitter bahwa dia saat edang mempersiapkan untuk merilis single kedua.
100out of 100 based on 999999 ratings. 1 user reviews.
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Hot dengan judul Foto Hot Selangkangan Selena Gomez. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/10/foto-hot-selangkangan-selena-gomez.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Foto Hot Selangkangan Selena Gomez - Selasa, 02 Oktober 2012
Comments
2 Comments

2 komentar untuk "Foto Hot Selangkangan Selena Gomez"

  1. SGP RABU 9./01.13 ANGKA YG AKAN HADIR DI 2D:34579 ANGKA LEMAH DI 2D:012 K:3568 E:35679 SHIO ON JALUR 1 : 01-04-10 JALUR 2 : 02-05-11 JALUR 3 : GANJIL : GENAP :100% JALUR 1 :20 % JALUR 2 :80 % JALUR 3 : 0% Ini bukan sekedar prediksi, Tapi memang betul-betul sebuah prediksi Yang mengandung banyak kemenangan Dijamin Pasti jebol. jika anda ada minat berlangganan monggo manpir di gubuk kami 100% Tdak akan mengecewakan anda. biar lebih oke mampir saja. http://riezky-doea.blogspot.com trima kasih...?

    BalasHapus