Real Madrid 'Buang' Higuain, Masukkan Dzeko

Real Madrid dilaporkan sedang melirik striker Manchester City Edin Dzeko dalam bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Bosnia itu digadang gadang bakal menggantikan Gonzalo Higuain, yang akan dilego pada akhir musim.

Kabar dijualnya Higuain memang sempat dibantah direktur Real Madrid Emilio Butragueno Maret lalu. "Rumor semacam ini sepertinya tak akan terelakkan, tapi kami senang dengan Higuain," katanya, Rabu (4/4).

Namun kini, seperti dilansir Sport, pelatih Jose Mourinho sudah siap melego striker asal Argentia itu dan akan mendatangan Dzeko ke Santiago Bernabue.

Layaknya Dzeko, rumor seputar ke mana Higuain akan berlabuh juga menghiasi halaman media olahraga dunia. Salah satu yang santer dikaitkan getol mengejar Higuain adalah klub asal kota London, Chelsea.

Tak tanggung tanggung, Si Biru kabarnya siap merogoh kantung dalam dalam dengan menyiapkan fulus hingga 35 juta poundsterling atau sekitar 520 miliar rupiah untuk membelinya.

“Dia tidak hanya memiliki rekor mencetak gol yang fenomenal untuk Real dan Argentina, dia juga membantu terciptanya gol," kata seorang sumber Chelsea pada harian The SUN, April.

"Dia akan sempurna untuk kami, salah satu pemain yang akan subur di Liga Premier (Inggris)."

yahoo.co.id
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Real Madrid 'Buang' Higuain, Masukkan Dzeko. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/04/real-madrid-higuain-masukkan-dzeko.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Real Madrid 'Buang' Higuain, Masukkan Dzeko - Senin, 30 April 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Real Madrid 'Buang' Higuain, Masukkan Dzeko"

Posting Komentar