Kumpulan Animasi Avatar untuk BBM

Kumpulan Animasi Avatar untuk BBM Kumpulan Animasi Avatar untuk BBM  hai sahabat kali ini Keluarga Ale akan bagi info untuk para pemilik Blackberry yaitu Kumpulan Animasi Avatar untuk BBM Salah satu keunggulan dari BlackBerry Messenger (BBM) versi 6 adalah mampu untuk menampilkan gambar dengan format .gif yaitu gambar bergerak atau animated avatar.

Kumpulan Animasi Avatar untuk BBM


Nah, untuk Anda yang bosan dengan animated avatar BBM yang itu-itu saja, mungkin PimpMyBBM bisa menjadi alternatif mencari animated avatar BBM yang Anda sukai.

Caranya, silakan masuk ke www.pimpmybbm.com, lalu pilih animasi yang Anda sukai, klik menu BBM dan pilih 'save image', maka gambar akan tersimpan di memori atau media card BlackBerry Anda.

Untuk menjadikannya sebagai avatar, Anda bisa menggantinya melalui BBM atau mencari gambarnya lebih dahulu baru tinggal 'Save as BBM Profile'Kumpulan Animasi Avatar untuk BBM .

sekian info Kumpulan Animasi Avatar untuk BBM , semoga artikel Kumpulan Animasi Avatar untuk BBM  bermanfaat.
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aplikasi dengan judul Kumpulan Animasi Avatar untuk BBM. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/05/kumpulan-animasi-avatar-untuk-bbm.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kumpulan Animasi Avatar untuk BBM - Rabu, 23 Mei 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Kumpulan Animasi Avatar untuk BBM"

Posting Komentar