HOT!! Pemain Juventus dan Milan Berebut Golden Foot

HOT!! Pemain Juventus dan Milan Berebut Golden Foot, Pemain Juventus dan Milan Berebut Golden Foot salam olah raga!!! Pemain Juventus dan pemain Milan berebut Golden Foot alias Kaki Emas hehehe (mahal pasti ya) seiapa saja yang masuk dalam nominasi Perebutan Golden Foot? berikut selengkapnya HOT!! Pemain Juventus dan Milan Berebut Golden Foot. Tahun ini, pemain yang berlaga di kompetisi Seri A mendominasi daftar calon peraih penghargaaan yang pertama kali diadakan pada tahun 2003.

HOT!! Pemain Juventus dan Milan Berebut Golden Foot

Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, Clerence Seedorf dan Zlatan Ibrahimovic adalah nominator yang sama-sama berlaga di Italia dengan klub yang berbeda, Juventus dan AC Milan.

Selain empat pemain tersebut, Iker Casillas, Didier Drogba, Carles Puyol dan Xavi Hernandez yang musim lalu tampil konsisten pun masuk nominasi.

Pemain Seri A yang pernah mendapatkan penghargaan ini antara lain, Francesco Totti, Ronaldinho, Alessandro Del Piero, Andriy Shevchenko, Pavel Nedved dan Roberto Baggio

Pada edisi terakhir penyelenggaraan, Ryan Giggs terpilih sebagai pemenang.

Berdasarkan peraturan, pemain yang sudah pernah mendapat anugerah ini, tak bisa lagi masuk dalam daftar calon pemenang.

Berikut daftar calon peraih Golden Foot Award tahun 2012:

Gianluigi Buffon
Iker Casillas
Didier Drogba
Zlatan Ibrahimovic
Ricardo Kaka
Andrea Pirlo
Carles Puyol
Clarence Seedorf
Xavi Hernandez

sekian artikel HOT!! Pemain Juventus dan Milan Berebut Golden Foot, semoga artikel HOT!! Pemain Juventus dan Milan Berebut Golden Foot ini bermanfaat

source:inilah.com




bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul HOT!! Pemain Juventus dan Milan Berebut Golden Foot. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/06/hot-pemain-juventus-dan-milan-berebut.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: HOT!! Pemain Juventus dan Milan Berebut Golden Foot - Selasa, 05 Juni 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "HOT!! Pemain Juventus dan Milan Berebut Golden Foot"

Posting Komentar