Membuat Ramuan Pembersih Wajah Alami

Membuat Ramuan Pembersih Wajah Alami, Pembersih Wajah Alami Disekitar kita banyak sekali bahan-bahan yang bisa di jadikan Ramuan Pembersih Wajah yang kita tidak tau, yang tenyata sangat bermanfaat dan efeknya malah mungkin lebih baik dari pada obat-obatan atau pembersih yang di jual di toko toko kosmetik. mau tau apa aja? berikut artikel selengkapnya Membuat Ramuan Pembersih Wajah Alami
Membuat Ramuan Pembersih Wajah Alami

Membuat Ramuan Pembersih Wajah Alami-Sabun pembersih muka telah menjadi produk perawatan kulit yang sangat populer. Sayangnya, produk kosmetik berbahan kimia selalu menimbulkan efek tertentu pada kesehatan kulit Anda. Misalnya, jika dipakai secara berlebihan, kulit akan menjadi kering dan terkena iritasi. Lain halnya dengan produk buatan sendiri dari bahan-bahan alami. Selain lebih sehat, ini juga tidak memiliki efek samping pada kulit Anda. Berikut adalah resep pembersih muka alami yang dapat Anda buat di rumah, menurut Boldsky.


1. Campurkan 1 sdm air jeruk nipis dan setengah sdm madu. Basahi wajah Anda dan kemudian gunakan ramuan tersebut sebagai sabun pembersih muka alami.

2. Susu adalah salah satu pembersih terbaik untuk kulit Anda.  Campurkan beberapa tetes air mawar dan susu. Celupkan kapas ke dalamnya dan usapkan pada wajah Anda. Ulangi dua atau tiga kali sebelum mencuci wajah Anda.

3. Campurkan 1 sdm madu dan beberapa tetes air lemon. Gosok secara menyeluruh di wajah Anda untuk membuat kulit cerah. Ini adalah salah satu resep pembersih muka alami terbaik saat cuaca sedang panas.

Sabun pembersih muka alami dapat menyehatkan kulit Anda dan membersihkannya. Jangan memijat wajah Anda dengan ramuan ini selama lebih dari lima belas menit. Pastikan untuk mencucinya dengan baik. Ramuan sederhana ini ampuh dalam mencegah timbulnya jerawat dan masalah kulit lainnya. baca juga
MErdeka.com

7 Cara Agar Payudara Tetap Sehat

sekian artikel Membuat Ramuan Pembersih Wajah Alami, semoga artikel Membuat Ramuan Pembersih Wajah Alami ini bermanfaat. jangan lupa di beri like ya 
100out of 100 based on 707777 ratings. 1 user reviews.
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Wanita dengan judul Membuat Ramuan Pembersih Wajah Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/06/membuat-ramuan-pembersih-wajah-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Membuat Ramuan Pembersih Wajah Alami - Sabtu, 23 Juni 2012
Comments
1 Comments

1 Komentar untuk "Membuat Ramuan Pembersih Wajah Alami"