Polisi Buru Ustad Jaya Komara

Polisi Buru Ustad Jaya Komara, Polisi Buru Ustad Jaya Komara hai sahabat Investor!! sepertinya sahabat akan sangat kecewa dengan berita ini Polisi Buru Ustad Jaya Komara, Pimpinan Koperasi Langit Biru ini di buru polisi  Setelah terjadi kemacetan pembayaran bonus terhadap para investor, Ustad Jaya Komara, pimpinan Koperasi Langit Biru (KLB) tidak diketahui keberadaannya. Hingga kini, Ustad Jaya Komara masih diburu polisi.

Polisi Buru Ustad Jaya Komara


Kapolsek Cisoka AKP Agus Hermanto mengatakan pihaknya telah menerima laporan dati 3 investor yang mengadukan manajemen KLB. Laporan tersebut menjadi dasar polisi untuk melakukan penyelidikan dugaan tindak pidana di KLB.

"Kalau sudah ada laporan, tentu kita cari yang bersangkutan," kata Agus kepada detikcom, Minggu (3/6/2012).

Ia menyampaikan, pihaknya telah berupaya mengundang Jaya Komara untuk duduk bersama para investor. Namun, hingga saat ini, Jaya Komara belum diketahui keberadaannya.

"Dicari di empat istrinya pun, tidak ada," imbuhnya.

Agus mengatakan, pihaknya tidak hanya akan mencari Ustad Jaya Komara. Semua pihak dari manajemen KLB yang terlibat juga turut dicari polisi.

"Kalau Jaya Komaranya tidak ada, ya kita cari manajemennya," ujarnya.

Manajemen KLB telah menunda pembayaran bonus terhadap investor sejak April 2012 lalu. Manajemen KLB beralasan, penundaan pencairan bonus lantaran koperasi pimpinan Ustad Haji Jaya Komara itu sudah bangkrut karena dikorupsi oleh oknum KLB. Sementara Jaya Komara sendiri tidak pernah menemui investor sejak April 2011 silam.

Sejak terjadinya penundaan pembayaran bonus, ribuan investor yang datang dari berbagai wilayah terus mendatangi kantor KLB di Cikasungkan, Solear, Kabupaten Tangerang. Manajemen terus mengulur-ulur waktu pembayaran bonus sejak April 2012 lalu.

Puncaknya, Sabtu (2/6) kemarin, ribuan investor KLB mendatangi kantor tersebut. Para investor mengambil produk yang digudangkan di kantor KLB.

Polda Metro Jaya sendiri tengah menyelidiki dugaan penipuan dana investor Koperasi Langit Biru ini. Polisi sendiri menyelidiki kasus tersebut berdasar informasi dari Badan Pengawas Pasar Modal (Bapepam).

Koperasi Langit Biru ini telah menggalang dana dari sekitar 140 ribu nasabah sejak tahun 2011 silam. Dahulu, koperasi tersebut bernama PT Transindo Jaya Komara yang bergerak di bidang investasi.

Bapepam kemudian membekukan PT Transindo Jaya Komara karena diduga bermasalah. Sejak dibekukannya perusahaan tersebut, Koperasi Langit Biru mengalami kemacetan dalam pencairan dana kepada nasabah.

sekian artikel Polisi Buru Ustad Jaya Komara, semoga artikel Polisi Buru Ustad Jaya Komara ini bermanfaat.
baca juga artikel

Investasi Daging Koperasi Langit Biru PENIPUAN (scam)

bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Koperasi Langit Biru dengan judul Polisi Buru Ustad Jaya Komara. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/06/polisi-buru-ustad-jaya-komara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Polisi Buru Ustad Jaya Komara - Selasa, 05 Juni 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Polisi Buru Ustad Jaya Komara"

Posting Komentar