Ilmuwan Ciptakan Ganja Baik

Ilmuwan Ciptakan Ganja Baik, Ilmuwan Ciptakan Ganja Baik berita heboh dari penelitian ilmuwan yang berhasil menciptakan Ganja yang DI bilang "Baik" seperti apa penjelasanya? berikut artilel selengkapnya Ilmuwan Ciptakan Ganja Baik Seperti dikutipDM, ganja hasil pengembangan ilmuwan Israel ini tampak persis ganja asli. Selain itu rasa dan bau tanaman ini juga sama. Bedanya tanaman ini tak memiliki efek seperti ganja asli, seperti membuat nafsu makan seseorang mendadak besar.

Ilmuwan Ciptakan Ganja Baik


Menurut harian Maariv, tanaman baru ini memiliki banyak kesamaan karakteristik dengan ganja asli, namun tak menyertakan THC (Tetrahydrocannabinol). Perusahaan pengembang ganja ini, Tikkun Olam (TO), berhasil mengeliminasi efek-efek tersebut.

Gantinya, efek lain seperti Cannabidiol ditingkatkan. Efek ini akan meringankan beberapa penyakit mental.
“Tanaman ini miliki bau, bentuk dan rasa yang sama ganja asli. Namun, tak ada sensasi mati rasa,” kata Kepala Pengembangan TO Tzahi Klein
sekian artikel Ilmuwan Ciptakan Ganja Baik , jangan lupa juga baca artikel

HOT!! 5 Cara Mudah langsing Tanpa Harus Diet

bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Ilmuwan Ciptakan Ganja Baik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/06/ilmuwan-ciptakan-ganja-baik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ilmuwan Ciptakan Ganja Baik - Selasa, 05 Juni 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Ilmuwan Ciptakan Ganja Baik"

Posting Komentar