Kucing Yang Bisa Bicara Tenar Di Youtube

Kucing Yang Bisa Bicara Tenar Di Youtube | Kucing Yang Bisa Bicara - dulu dunia sempat geger dengan video anjing yang bisa bicara di youtube, dan kali ini dunia kembali geger dengan aksi si kucng manis ini yang bisa bicara juga.. mau tau seperti apa?? berikut selengkapnya Kucing Yang Bisa Bicara Tenar Di Youtube


Namanya Chessie, dia kucing asal Amerika Serikat dan benar-benar bisa bicara. Chessie bahkan memiliki situs resmi reallivetalkingcat.com. Situs ini berisi unggahan video kucing itu bicara dengan pria diyakini pelatih sekaligus pemilik Chessie.

Saat berbicara Chessie memilih tempat nyaman. Dia gemar tidur-tiduran di atas kursi sambil dielus oleh pemiliknya. Saat sang pemilik melontarkan pertanyaan, Chessie akan menjawab dan kata-katanya cukup jelas.

Chessie bisa mengucapkan terima kasih, tidak, tolong, dan lain-lain. Ingin mendengar Chessie bicara? Tonton videony

100out of 100 based on 999999 ratings. 1 user reviews.
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Unik dengan judul Kucing Yang Bisa Bicara Tenar Di Youtube. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/09/kucing-yang-bisa-bicara-tenar-di-youtube.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kucing Yang Bisa Bicara Tenar Di Youtube - Kamis, 13 September 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Kucing Yang Bisa Bicara Tenar Di Youtube"

Posting Komentar