Messi Adalah pemain sempurna tanpa cacat

Messi Adalah pemain sempurna tanpa cacat | Messi pemain sempurna tanpa cacat - Kehebatan Lionel Messi diakui oleh rekan setimnya di Barcelona, Andres Iniesta sebagai pemain sempurna tanpa ada kekurangan. Menurut Iniesta kehadiran Messi membuat segalanya terlihat lebih mudah.

Messi Adalah pemain sempurna tanpa cacat

 Messi Adalah pemain sempurna tanpa cacat

"Dengan Leo (Lionel Messi) saya tidak melihat ada kekurangan. Mustahil memiliki cacat jika Anda berhasil menjadi nomor satu dunia. Di setiap laga dia bisa membuat sesuatu yang sulit terlihat mudah," ucap Iniesta kepada Augol.

"Saya menghabiskan banyak waktu di kamar ganti dan berlatih bersamanya setiap hari. Dia (Messi) masih sangat muda, jika membayangkan apa yang sudah diraihnya. Dia pribadi yang unik," imbuh Don Andres.
Di akhir komentarnya, Iniesta menegaskan ingin menutup karir bersama Barca. Pemain berusia 28 tahun ini juga menolak berspekulasi tentang karir melatih di masa mendatang.

"Mimpi saya adalah mengakhiri karir di Barcelona. Saya datang ke sini di usia sangat muda, dan akan terasa menyenangkan bisa menutup karir di tempat saya memulainya," pungkas Iniesta. (aug/mac)

100out of 100 based on 999999 ratings. 1 user reviews.
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Messi Adalah pemain sempurna tanpa cacat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/09/messi-adalah-pemain-sempurna-tanpa-cacat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Messi Adalah pemain sempurna tanpa cacat - Kamis, 13 September 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Messi Adalah pemain sempurna tanpa cacat"

Posting Komentar