Beburu Duren 5000 part 2

Asslamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh
Ketemu lagi dengan tulisan Keluarga Ale seputar DUREN duda keren, sebelumnya kami telah menulis artikel terkait tentang duren yang berjudul Berburu duren 5000, dan kami bersyukur masih diberi kesempatan untuk menikmati nikmatnya duren (lebay banget) :~ :~  yang akhirnya kami tulis dengan nama artikel “berburu duren 5000 part 2”.


Di artikel sebelumnya, kami menulis tentang cara memilah milih duren 5000 yang baik. . . jadi untuk para sobat yang ingin mengikuti jejak kami bisa lngsung liat Tipsnya di TKP. :brow  :mj

2 februari 2012 pukul 19.00 wib, Sepulang kerja dengan dompet agak menggembung di kantong  (sombong bnget. . . .) :vD  :vD kami menelusuri kesunyian malam yang begitu ramai dengan suara knalpot F1ZR dan Mio bobokan dengan tujuan mencari duren 5000, , , (sunyi kok ada suara knlpot ??? )hehehe bukanya pelit lho xP tapi emang medit!!,,, tapi inilah petualangan kami

Menikmati indahnya kota Tangerang Selatan di kala malam sambil mencicipi aroma-aroma nikmat masakan membuat kami  merasa kenyang hehehe… (dompet gembung tapi Cuma mencicipi aroma makanan) satu per satu penjual duren kami lewati, sebenernya sudah banyak yang jual duren 5000 karena musim duren ini berlangsung sudah agak lama jadi banyak juga duren yang busuk/rusak yang dijual dengan harga 5000.

Akhirnya kami berhenti di kios sipenjual duren, yang sebenernya lokasinya dekat dari kediaman kami sekitar 5 menit bila berjalan kaki. 

Mungkin ada sedikit celetukan,, “trus ngapain jauh2 muter kalo deket rumah ada??” nah ini dia,, sobat harus  baca di artikel berburu duren 5000

“Bila mau  beli duren 5000, belilah di tempat penjual duren yang sedang ramai pembelinya agar sobat bisa mencolek isi dalam duren 5000 tersebut” soalnya duren 5000 itu gak boleh dicicipi. Percakapan  terjadi. . . 

Kami :  Abang. . . (panggilan untuk penjual) apakah benar harga duren ini 5000 rupiah ???
(kami bertanya dengan suasana dramatis dan penuh romantic) :angel

Penjual : betul Sekali silahkan pilih :vD  :vD dan pergilah kau ke lembah Tengkorak. . ..nah,,kalau yang ini 10.000

Kamipun mulai memilih,,, dan ketika penjual sedang sibuk melayani pembeli lainya,,, Kami tancapkan jari lentik kami kesela-sela belahan duren yang telah tersayat,,, kami lakukan dengan serius tanpa peduli tangan kanan/kiri yang kami gunakan.. .  (kalau kiri kan jorok coz bekas BAB)..

Hm, , , ,  :) manis dikit, , ,  xP yang ini pait,,,,,,, xP yang ini asam,,, :e :e yang ini mampet yang ini engga yang ini hambar, ,, 

+/- dari 15 duren rusak,  akhirnya  kami memboyong 1 buah untuk di buka,,, percakapanpun terjadi

Kami : Abang. . . bolehkah saya minta tolong sesuatu. . .(dengan wajah memelas minta digratisin)
Penjual : boleh, , ,  minta di bukain ya ???? *sambil memegang Golok empu gandring 212
Kami : tolong ggratisin ya bang…  Ea. . .  Bank Tlong Bkain Ea Bank. . . (gaul banget tulisanya)


Setelah di buka ternyata. . .hm,, , ,,  hm, , , , Manis semua,,, bersih banget. .  kulit luarnya aja yang rusak. Calon Istri jadi Seneng banget tuh. . . hehehe perkenalkan ini calon istri Ale insya Allah bulan depan nikah :D :D . Doain ya sobat. . .  :tup

Karena masih merasa kurang kami memilih satu buah lagi untuk di buka, sebenernya sih tadi udah sempet dipisahin jadi ga repot milih-milih lagi. Kali ini kami buka sendiri tanpa bantuan “abang” soalnya dia lagi sibuk.

Hasilnya, , , 



:~ Busuk!!! :~
Tapi cuma pada 1 bagian saja, ,  sisanya bersih. . . .  :O 


Cukup merogoh kocek Rp.10.000 untuk 2 buah duren Nikmat dengan modal Trik dan keahlian hehehe. :mj :mj

Bisa di bilang perburuan duren 5000 kali ini sukses !!!!! :mj :mj

ini masih ada 1 kami sisain untuk Sahabat pembaca :D :D

MISSION COMPLETE
:mj :mj :mj
Sampai jumpa di tulisan selanjutnya. . .  Wassalam. . .

Bila Suka artikel ini jangan lupa klik sponsor kami di bawah ini . . .:D :D :D :mj :mj
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berburu Duren 5000 dengan judul Beburu Duren 5000 part 2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://koranbagus.blogspot.com/2012/02/beburu-duren-5000-part-2.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Beburu Duren 5000 part 2 - Jumat, 03 Februari 2012
Comments
24 Comments

24 komentar untuk "Beburu Duren 5000 part 2"

  1. Weleh3x..
    Trik pilih Duda Keren yg Patut dicoba nie...
    coba deh aq terapin bwt colek2 anak cewek tetangga kost..
    hihihi :D
    (Ssst.. Tapi tunggu Ibu' Kost terlena dulu dengan sajian sinetron di tipi, baru dech ntar aq beraksi)
    Nice Post
    Happy Blogging

    BalasHapus
  2. wkwkwk, sumpah ngakak... XD
    Ternyata ada trik semacam itu, boleh deh, tapi sayangnya aku gak suka duren, ...

    Mungkin bisa dicoba untuk buah lain kali ya?

    BalasHapus
  3. @(AkuBukan)BangThoyib ^_^ yoi gan,, ati2 gan ib7u kostnya bangun tar ketauan :mj :mj

    BalasHapus
  4. @Dark Ard デイダラ = ^_^ sayang agan ga suka duren hehhe :D makasih ya sudah mampir :D

    BalasHapus
  5. wah bikin pengen makan Duda keren nih XD, minta donk Durennya 1 XD

    BalasHapus
  6. Wah,, dompet'nya lg mengembang nih... hehehe..
    traktir ane dong gan... hihihi,..

    saya suka artikel ini,.. dan langsung aja dah,, hhe... !

    BalasHapus
  7. wah ini pasti intelejen duren wkwkwkwk

    o iya mas, tentang sitti : coba setting kategori iklan => Ragam atau Nasional
    dan beri judul nama slot internet atau internet online :)

    BalasHapus
  8. @Inuzuka_Grend= silahkan sengaja tuh di tinggalin 1 untuk yang mau hehehe :D

    BalasHapus
  9. @tagantar = hehee iklanya aja ga nongol2 gan hehehe kalo udah PO mungkin nanti bisa ane trakti + jalan2 ke inggris hehehe ^_^

    makasih gan udah mampir

    BalasHapus
  10. @alkatro= hehe intelejen . bisa dibilang bgtu gan :mj :mj

    Makasih gan informasinya Sittinya

    BalasHapus
  11. Keluarga ALe = yang busuk itu yah ? :~

    BalasHapus
  12. @Inuzuka_Grend :vD :vD :vD ia gan ehhehe makasih banget lho selalu mampir kemari :k

    BalasHapus
  13. di daerah ane...itu pusat penghasil duren..nice post :)

    BalasHapus
  14. Senengnya yang mau nikahh...
    hemm... :p

    BalasHapus
  15. ati ati bang, suka banyak yang di suntik durennya...

    manisnya beda...hehe

    BalasHapus
  16. @Dwi Yulianto wow,,, daerah mana tuh gan??

    BalasHapus
  17. @Rezeki Halal :D ia doain aja ya,, makasih sudah mampir

    BalasHapus
  18. @uniknya= ^_^ ia saya pernah denger tentang itu,, makasih sudah sempet ammpir ksini :D

    BalasHapus
  19. hmmm......jadi pengen makan duren nihh...! ada bingkisan kecil nih buat sobat mohon di terima!

    BalasHapus
  20. @>>> Ichwan HAUSGAME = hehee sama gan :mj

    BalasHapus
  21. @Bocah N =segera meluncur gan

    BalasHapus
  22. Ada yg tertarik untuk menanam???
    Jangan lupa kunjungi juga lapak kami
    www.MitraBibit.com

    BalasHapus